banner 468x60

Miris! Oknum Pegawai Satlantas Polresta Sidoarjo Menjadi Pelakor Rumah Tangga Seseorang

Sidoarjo – Lagi-lagi Instansi Kepolisian republik Indonesia di Polresta Sidoarjo digegerkan dengan oknum pegawai polres sidoarjo Jadi Pelakor sampai merusak Rumah tangga orang.

Akhir-akhir ini 2 anggota Polres Sidoarjo, Polda Jatim telah di vonis bersalah terkait laporan Pasal 281 tentang perzinahan oleh PN Surabaya yang di laporkan oleh Suami sahnya.

banner 604x812

Lebih mirisnya, Sekarang muncul lagi dari oknum pegawai instansi Kepolisian Polres Sidoarjo berinisial IP pegawai di bagian satuan lalu lintas (Satlantas) menjadi pelakor alias pengrusakan rumah tangga, dan Kabar tersebut telah beredar di kalangan masyarakat.

Menurut UF, Seharusnya instansi Kepolisian di Polresta Sidoarjo ini memberikan contoh kepada masyarakat dan anehnya, Oknum tersebut memberikan contoh negatif terhadap masyarakat banyak.” Kata pria yang mengaku dari lembaga swadaya masyarakat jaringan maritim (LSM JAM)

Lanjut UF menerangkan, Bahkan kami mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa kehidupan Oknum IP sebagai pegawai Polresta Sidoarjo ini tidak selayaknya menjadi seorang pegawai, karena menurut Informasi dari seseorang yang enggan disebutkan namanya, Oknum berinisial IP ini serba istimewa.

“Kami berharap kejadian ini harus di tangani dengan serius oleh Kapolresta Sidoarjo agar tidak mencoreng nama instansi Kepolisian republik Indonesia, dan usut tuntas kekayaan yang tidak wajar yang di miliki oleh Oknum berinisial IP, Sehingga persoalan ini tidak terulang kembali di Instansi Polresta Sidoarjo.” Pungkas UF

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *