banner 468x60

Kejam!!! Wartawan Bangkalan Dibacok OTK

banner 468x60

Bangkalan – Wartawan Bangkalan M.Mukri (38) asal Dusun Koala Desa Ketetang Kecamatan Kwanyar telah di bacok orang tak dikenal (OTK) hingga mengakibatkan Robekan di punggung dan lengan sebelah kiri, akibat sabetan senjata tajam jenis pisau.

Awal mula korban pergi ke warung untuk membeli kopi sembari menuggu temanya yang tidak kunjung datang. Korban mengendarai kendaraan roda dua jenis motor trail. Di saat korban berada di warung kopi, tiba-tiba ada salah seorang yang tidak dikenal membacoknya dari arah samping depan di warkop Granida Desa Tambin, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, Jumat (10/05/2024) berkisar pukul 11:00 WIB.

banner 604x812

Ketika itu si korban tidak merasa di buntuti oleh siapapun dan tidak menaruh curiga namun saat korban menoleh ke depan langsung dibacok tanpa basa basi banyak pertanyaan, tahu-tahu ada orang memakai jaket dan topi langsung membacokkan sajam jenis pisau ke korban, dan korban tidak mengenali ciri-cirinya si pelaku karena hanya terlihat sekejap mata”, Ungkap M.Mukri (38) saat di mintai keterangan oleh pihak Penyidik Polres Bangkalan.

Lanjut hari selasa dari Kapolres Bangkalan Febi Ihza Mahendra selaku penyidik menanyakan kepada korban M.Mukri saat dimintai keterangan oleh penyidik di rumah korban. Korban memberikan keterangan terkait kejadian pembacokan terhadap pihak wartawan bahwasanya masih dalam pengejaran proses penyidikan.

Penyidik sudah mengantongi titik terang si pelaku pembacokan orang yang tidak dikenal saat korban di Sidik di rumahnya. Selasa (21/05/2024).

Keluarga korban berharap pihak aparat penegak hukum (APH) agar segera melakukan tindakan atau penangkapan terhadap pelaku pembacokan atas kejadian yang dialami korban M.mukri yang di bacok oleh orang tidak dikenal.

Kami berharap kepada Aparat Penegak Hukum (APH) segera melakukan tindakan atau penangkapan terhadap tersangka yang sudah melakukan pembacokan terhadap anak kami,” pungkas keluarga korban

banner 468x60
banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 468x60