banner 468x60

Kolaborasi Keluarga Besar Putra Putri Brimob Medaeng bersama Lintas Alumni SD Karel Satsuit Tubun Surabaya Lewat Momentum Halalbihalal

Foto: Kolaborasi Keluarga Besar Putra Putri Brimob Medaeng bersama Lintas Alumni SD Karel Satsuit Tubun Surabaya
Foto: Kolaborasi Keluarga Besar Putra Putri Brimob Medaeng bersama Lintas Alumni SD Karel Satsuit Tubun Surabaya
banner 468x60

Surabaya – Silaturahmi sekaligus halalbihalal digelar Keluarga Besar Putra Putri Brimob Medaeng dan Lintas Alumni SD Karel Satsuit Tubun Surabaya. Acara yang bertajuk ‘Kolaborasi Alumni’ yang di gelar Gedung Graha Mahameru Jalan Jemursari Surabaya.

Ketua Panitia Halalbihalal Dery Supartavip mengatakan, kurang lebih 100 alumni yang hadir dalam acara halalbihalal yang berlangsung di gedung Graha Mahameru ruang Merbabu ini.

banner 604x812

“Kolaborasi Keluarga Besar Putra Putri Brimob Medaeng sangat antusias hadir untuk menjalin silaturahmi sesama lulusan lintas alumni SD Karel Satsuit Tubun Surabaya,” ucap Dery, pada Sabtu (18/5/2024).

Foto: Bunda Yani
Foto : Bunda Yani

Diungkapkan Dery, untuk memeriahkan acara Silaturahmi dan Halal bihalal, panitia menghadirkan ustaz untuk memberikan pencerahan hati kepada peserta halalbihalal.

“Selain itu, panitia pelaksana menyediakan undian doorprize kepada seluruh peserta yang hadir. Setiap anggota yang hadir kita berikan kupon undian hadiah,” ucapnya.

“Setiap peserta dapat membawa hadiah pulang lewat nomor undian yang kita acak. Di Akhir acara, kita undi tiga puluh doorprize 2 buah bedcover peserta yang beruntung,” terangnya.

Ketua panitia Dery menjelaskan, makna tema yang diangkat halalbihalal tahun ini mencerminkan bahwa antar alumni Keluarga Besar Putra Putri Brimob Medaeng dan Lintas Alumni SD Karel Satsuit Tubun Surabaya, harus guyub, solid dan selalu terjalinnya kebersamaan.

“Maka dari itu, saya berpesan kepada seluruh alumni yang hadir agar tetap rukun, guyub dan solid antar sesama alumni,” ucapnya.

Dery menambahkan dalam acara Silaturahmi dan Halal bihalal, kedepannya setiap tahun akan terus dilaksanakan karena silaturahmi ini merupakan pererat hubungan antara Keluarga Besar Putra Putri Brimob Medaeng dan Lintas Alumni SD Karel Satsuit Tubun Surabaya.

banner 468x60
banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 468x60