banner 468x60

Tampil Percaya Diri, Siswi SMPN 2 Juara 1 Vokal Solo Tingkat Kabupaten

Bangkalan – Siswa kelas 8 SMPN 2 Bangkalan meraih juara 1 nasional vokal solo dalam Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kabupaten tahun 2024.

R. Gadis Shelonia Wahyudi atau yang akrab disapa Gadis jauh-jauh hari telah melakukan olah vokal dengan cara mengikuti sekolah vokal, disamping itu siswi yang masih menduduki kelas 8 di SMPN 2 Bangkalan ini, Dia juga dilatih secara individu oleh ayah tercintanya (Rendy Pratama).

banner 604x812

Dalam lomba kategori vokal solo tersebut, ia membawakan 1 lagu. Yang berjudul “Hanya Rindu” karya Andmesh, dengan lagu kebanggaannya ini bisa memukau para juri dan penonton yang hadir dalam acara lomba FLS2N tingkat Kabupaten.

Gadis tidak hanya membanggakan sang kedua orang tua atau dirinya sendiri, tetapi dia membawa dan mengharumkan nama baik sekolah tercintanya SMPN 2 Bangkalan, siswi yang masih duduk di bangku kelas 2 itu tampil sangat percaya diri serta membuat bangga para guru-gurunya.

Rendy selaku orang tua dari Gadis sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh anaknya, Saya bangga atas prestasi yang telah diraih oleh anak saya “R. Gadis Shelonia Wahyudi, dan saya sebagai orang tua bukan hanya senang atas diraihnya juara 1 dalam lomba tingkat Kabupaten ini, Ucap sang ayah

Lanjut Rendi menambhakan,” Kami juga tidak lupa untuk memberikan ucapan Terima kasih kepada kepala sekolah dan guru di SMPN 2 Bangkalan serta kepada guru vokal atau pembimbingnya, kami berharap atas prestasi yang diraih oleh anak saya agar menjadikan motivasi dan teladan oleh para siswa dan siswi lainnya, bukan hanya semangat dalam bidang pembelajaran tetapi juga semangat dalam mengembangkan bakat-bakatnya sesuai karakter masing-masing.

Tidak hanya itu Gadis juga mengucapkan,” Saya sangat berterima kasih kepada orang tua saya, guru vokal atau pembimbingnya, kepala sekolah dan para guru-guru di SMPN 2 Bangkalan yang telah mendukung dan memberikan motivasi kepada saya.

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *