banner 468x60

Dankodiklatal Hadiri Sertijab Wakasal Laksdya TNI Erwin S. Aldedharma

banner 468x60

Surabaya – Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal), yang dijabat oleh Laksamana Madya (Laksdya) TNI Erwin S. Aldedharma menggantikan Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono yang akan memasuki masa purna tugas sebagai Pati TNI Angkatan Laut.

Upacara Sertijab Wakasal yang dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali berlangsung di Lobi Gedung Utama Mabesal, Cilangkap Jakarta Timur pada Selasa, (31/10/2023) ini, juga dihadiri para Asisten Kasal, para Pimpinan Kotama TNI AL, serta para Kadis di lingkungan Mabesal.

banner 604x812

Wakasal Laksdya TNI Erwin S. Aldedharma merupakan Alumni AAL Angkatan 37 Tahun 1991 yang sebelumnya menjabat sebagai Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I. Penunjukan itu berdasarkan Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/1223/X/2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI.

Sebelum resmi menjabat Wakasal, Laksdya TNI Erwin S. Aldedharma telah melaksanakan Sertijab Pangkogabwilhan I dengan penggantinya yaitu Laksda TNI Agus Hariadi yang dipimpin langsung oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono bertempat di GOR A. Yani Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (30/10) kemarin.

banner 468x60
banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 468x60