banner 468x60

Gen Halilintar Mengikuti Turnamen Monthly Medal (Bestie Golf) di Bukit Darmo Golf

Gen Halilintar Mengikuti Turnamen Monthly Medal (Bestie Golf) di Bukit Darmo Golf (foto:samsul).
Gen Halilintar Mengikuti Turnamen Monthly Medal (Bestie Golf) di Bukit Darmo Golf (foto:samsul).
banner 468x60

Surabaya – Terik matahari yang menyengat tidak menghalangi para pegolf untuk bermain golf. Hal ini terlihat dari antusiasme pegolf yang ikut meramaikan turnamen monthly medal (Bestie Golf) di Bukit Darmo Golf.

Dalam turnamen tersebut, Bukit Darmo Golf bekerjasama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI), PLN Insurance dan Pegadaian yang diikuti sekitar 99 pegolf.

banner 604x812

Menurut Miftoh Hadi, General Manager Bukit Darmo Golf, turnamen golf kali ini sebenarnya turnamen bulanan yang digelar setiap bulan. Namun kali ini digelar agak berbeda. Karena Bukit Darmo Golf mendapat tamu istimewa yakni Gen Halilintar.

“Harapan kedepannya agar seluruh pemain golf bisa merasakan lapangan di Bukit Darmo Golf terutama promo, yang kami berikan saat ini,” kata Mifto Hadi pada Minggu (22/10/2023).

Sementara itu, Christine marketing manager BDG menyebut, selain bekerjasama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI), turnamen ini juga didukung Pegadaian. Kali ini pesertanya sekitar 99 pegolf. Selain dari Surabaya, banyak pegolf yang datang dari luar kota seperti dari Malang, Madiun, Tuban, Kediri, dan Jakarta.

Tingginya animo ini menunjukan bahwa para pegolf tetap semangat untuk mengikuti turnamen Bestie. Dan yang menggembirakan, pesertanya Gen Halilintar.

“Kami memang ada program khusus untuk pegolf. Selain mendapat harga khusus dalam event regular, dalam turnamen monthly medal tersebut,” ujar Christine.

Dikatakan, pada turnamen kali ini pihaknya memberikan harga untuk member Rp 1100K Ladies Junior 1500K dan guest Rp 1950K. Untuk hole 3 hadiahnya satu unit Mobil Hyundai Stargezer, hole 8 hadiah tabungan senilai 200 juta by BSI.

Kemudian hole 12 hadiahnya emas senilai 200 gram support by BSI, hole 13 hadiahnya emas murni 200 gram support dari PT Pegadaian, hole 16 hadiahnya 1 unit mobil Toyota Rush support dari PLN Insurance.

Christine menambahkan, dalam turnamen tersebut, soal hadiah uang miliaran yang lagi tren kalau melihat para kompetitor.

“Sebenarnya Bukit Darmo Golf juga menampilkan tren hadiahnya seperti itu, kalau kita nominal kan senilai 1,2 miliar untuk total hadiah Hole In One,” pungkasnya

banner 468x60
banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 468x60