banner 468x60

Danrem 084/Bhaskara Jaya Pimpin Upacara Bendera

Foto : Danrem 084/Bhaskara Jaya Pimpin Upacara Bendera
Foto : Danrem 084/Bhaskara Jaya Pimpin Upacara Bendera

Surabaya,-Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M. memimpin upacara bendera 17-san yang digelar di lapangan Makorem 084/BJ Jalan A. Yani No. 1 Surabaya, Jum’at (17/3/2023).

Pada kesempatan tersebut Danrem membacakan amanat tertulis Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Farid Makruf, M.A., dalam amanatnya Pangdam menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukan seluruh Prajurit dan PNS Kodam V/Brawijaya, dalam menjalankan berbagai tugas yang diamanatkan oleh Negara, baik itu tugas-tugas rutin dalam rangka pembinaan satuan dan penyelenggaraan program kerja maupun tugas-tugas Protokoler serta Pam VVIP para pejabat Negara.

banner 604x812

Upacara yang kita laksanakan ini, lanjut Pangdam dalam amanat tertulisnya tersebut mengatakan, hendaknya juga dimaknai sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan Kusuma Bangsa, selain juga merupakan sarana komunikasi antara pimpinan, staf dan anggota agar setiap kebijakan, petunjuk dan informasi dapat terdistribusikan serta dapat dipahami secara seksama.

Pangdam V/Brawijaya juga mengingatkan kepada seluruh satuan di jajaranya, bahwa sebagai institusi yang bekerja untuk mendukung tugas pemerintah sudah sepatutnya tugas yang kita laksanakan selaras dengan program pemerintah.

Selanjutnya orang nomor satu di Kodam V/Brawijaya memberikan penekanan dalam beberapa bidang sesuai tugas dan tanggung masing-masing, yaitu bidang Pengawasan, Perencanaan, Intelijen, Operasional, Personalia, Logistik dan Teritorial.

Upacara diikuti oleh Prajurit TNI AD dan PNS Makorem dan Kodim wilayah kota Surabaya serta dihadiri oleh Kasrem 084/BJ, Kasiren, para Kasi Kasrem dan para Kabalak Rem 084/BJ.

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *