banner 468x50

Video:Perampokan puluhan gram emas pada seorang nenek

 
banner 768x50

Pamekasan – Viral di sosmed sebuah video amatir berdurasi 2.50 detik seorang nenek di Pamekasan Madura dirampok awal dimasukkan mobil setelah merampas puluhan gram emas nenek tersebut dikeluarkan dari mobil hingga terjatuh.

 

banner 450x50

Dalam video korban (nenek) menyampaikan pelaku sebanyak 3 orang menggunakan Mobil dengan Nopol B 2673 Silver, mobilnya antara Avanza/Xenia.

 

Ia menuturkan, peristiwa itu terjadi pada Selasa (24/1/2023) pagi sekitar pukul 05.30 WIB. Kala itu sang nenek hendak hendak mengantar krupuk kepada para pelanggannya.

 

Sesampainya di Jalan Raya Jokotole, tiba-tiba ada mobil mendekat dan berhenti. Penumpang dalam mobil itu langsung memasukkan paksa sang nenek ke dalam mobil.

 

“Saat si nenek dalam mobil itu, pelaku mengambil semua perhiasan berupa gelang, kalung dan cincin emas yang dipakai si nenek tersebut,” tuturnya.

 

Usai mengambil paksa semua perhiasan yang totalnya puluhan gram itu, pelaku langsung menurunkan sang nenek juragan krupuk itu di pinggir jalan raya. Seingat korban, di dalam mobil itu terdapat tiga orang pria dengan ciri-ciri berbadan pendek, kurus dengan dan seorang lagi berbadan tinggi.

 

“Satu orang berbadan tinggi dan gemuk yang merupakan sopir pada mobil yang digunakan sang para pelaku merampok perhiasan yang digunakan nenek pengusaha krupuk tersebut. Tapi saya tidak ingat jenis mobil dan pelat nomor yang digunakan. Karena saat melempar saya, mobil langsung ngebut, sedangkan saya waktu itu sudah pusing dan pandangan terasa gelap,” tutur sang nenek

banner 468x60
Baca Juga  Polisi Amankan Pelaku Perakit Bom Laut dan Ribuan Kilo Potassium

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *