banner 468x60

Bulan Suci Ramadhan Babinsa Sreseh Komsos Bersama Tokoh Agama

Sampang – Selalu berada di tengah masyarakat Serka Zulmadi Babinsa Koramil 0828/05 Sreseh melakukan Komsos dengan bantu kegiatan warga binaan dan Prokes di wilayah binaan di Bulan Suci Ramadhan.

Komsos Babinsa dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 selama ibadah bulan Ramadhan, Komsos juga untuk meningkatkan keamanan lingkungan, di wilayah binaan kec. Sreseh.

banner 604x812

Kepedulian Koramil 05/Sreseh Kodim 0828/Sampang Babinsa aktif, di wilayah untuk terus menghimbau warga binaan dalam berbagai hal, seperti menjaga kebersihan lingkungan, menjaga Kamtibmas dan protokol kesehatan.

Sebagai Babinsa Serka Zulmadi menjelaskan, selain Komsos Babinsa juga membantu kegiatan warga guna meringankan pekerjaan aktifitas tak luput juga dalam rangka himbauan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah.

“Di sela-sela Komsos, Babinsa Sreseh menghimbau kepada warga binaan sebagai Komsos Teritorial (Serter) yang di lakukan jajaran Kodim 0828/Sampang untuk mengantisipasi serta mencegah penyebaran Covid-19”, jelas Babinsa.

Menurut Danramil, kegiatan Komsos Babinsa Sreseh, terus mengingatkan warga masyarakat dalam memutus penyebaran Covid-19, selain Komsos Prokes, juga meningkatkan hubungan erat Koramil dan masyarakat”Tutupnya. (UMR)

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *