Bupati Bangkalan Jajal Kemampuan Menembak Di Surabaya Shooting Tournament

  • Bagikan

Bangkalan – Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron menunjukkan kemampuan menembaknya dalam acara pembukaan Kejuaraan Menembak Surabaya Shooting Tournament 2021 di Lapangan Tembak Kodam V Brawijaya, Sabtu (20/11/2021).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemkot Surabaya itu dalam rangka peringatan Hari Pahlawan ke 76. Dalam kesempatan itu Bupati menjajal sebuah pistol dan berhasil meraih poin yang cukup baik. Beberapa tembakannya mengenai target yang telah ditentukan. Dan terbukti, Bupati berhasil meraih juara 5 Kelas Open.

banner 336x280

Menurut Bupati, ajang ini akan menjadi motivasi bagi semua pihak khususnya bagi para atlet menembak. Apalagi, dalam menembak kata Bupati tak hanya sebatas menarik pelatuk pistol atau senapan, tapi dalam olahraga menembak ini dibutuhkan strategi yang jitu, ketelitian dan kesabaran.

“Disamping sebagai wadah silaturrahmi, kesempatan ini adalah untuk melatih ketangguhan, kepercayaan diri dan kemampuan didalam melatih konsentrasi dan kesabaran,” kata Bupati

Selain itu, Bupati mengapresiasi Pemkot Surabaya yang mengadakan kegiatan lomba menembak dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tersebut. Apalagi lomba itu mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Bupati juga berharap ajang ini dapat menjadi rutinitas agar dapat meningkatkan keahlian dan prestasi para atlet maupun pecinta olah raga menembak

Reporter : Jamaluddin/Rozaq

Baca Juga  Natasya: Siap Giat Berlatih, Menjadi Atlet Sepatu Roda Lebih Prestasi Untuk Bumi Wali
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *