banner 468x60

Gencarkan Vaksinasi, Wabup Bangkalan Pantau Langsung Vaksinasi di Desa Jambu

Bangkalan – Vaksinasi di lini desa terus digencarkan. Kali ini giliran Desa Jambu, Kecamatan Burneh yang menggelar vaksinasi massal, Kamis (30/9/2021).

Wakil Bupati (Wabup) Bangkalan Drs Mohni bersama jajaran Forkopimda kembali memantau pelaksanaan vaksinasi tersebut. Dalam kesempatan itu Wabup Mohni mengapresiasi para Kepala Desa yang sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi pada warganya.

banner 604x812

“Kami sangat mengapresiasi, terlebih lagi tadi Pak Klebun (Kepala Desa) dan keluarga juga memberikan contoh pada masyarakat dengan ikut vaksinasi,” ujarnya.

Wabup juga mengatakan bahwa pemantauan vaksinasi yang dilaksanakan secara rutin tersebut, selain untuk memberikan spirit bagi masyarakat dan tenaga kesehatan juga untuk memberikan sosialisasi pada masyarakat tentang pentingnya vaksin.

“Alhamdulillah setiap hari persentasi peningkatan vaksinasi di Bangkalan terus bertambah, dan semoga kita mencapai target vaksinasi di Bangkalan,” harapnya.
Sementara itu H Salum Kepala Desa Jambu mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi yang diadakan diwilayahnya tersebut merupakan vaksinasi ke 3 kalinya.

“Kegiatan vaksinasi pada hari ini merupakan kegiatan vaksinasi yang ketiga. Alhamdulillah mendapat respon yang baik dari masyarakat. Sebelumnya paling tidak yang mengikuti sekitar 300 warga, namun hari ini jumlah warga yang vaksin lebih banyak,” ujarnya

Reporter : Jamaluddin

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *