Cristiano Ronaldo : Luar Biasa MU Raih Poin Atas Villareal

  • Bagikan

 

Manchester : – Manchester United menang dramatis atas Villarreal di Liga Champions. Cristiano Ronaldo lega Setan Merah bisa meraih poin penuh.

banner 336x280

Saat bertanding di Old Trafford, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB,
MU menang 2-1 atas tim Kapal Selam Kuning. Hasil positif itu digapai dengan perjuangan keras.

MU ketinggalan lebih dulu akibat gol dari Paco Alcacer pada menit ke-53. Alex telles yang menjadi penyeimbang tujuh menit berselang.

Umpan tendangan bebas Bruno Fernandes diselesaikan bek asal Brazil itu dengan tendangan voli kaki kiri.

Ronaldo yang menjadi penentu kemenangan MU pada masa injury time. Dia mencetak gol dari jarak dekat.
Bagi MU, ini menjadi kemenangan pertama di Liga Champions. Di laga pertama, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tumbang dari Young Boys. Ronaldo lega MU bisa memetik poin penuh.
“Andai kami tak menggapai 3 poin hari ini, akan berat untuk lolos ke babak berikutnya. Tapi sekarang, semuanya mungkin untuk kami,”kata Ronaldo seperti dikutip team Putra Bhayangkara.

Senada dengan Ronaldo, eks pemain MU, Owen Hargreaves juga menyebut raihan 3 poin dari Villarreal itu sebagai hal penting. Di Grup F, persaingannya cukup ketat.
Atalanta yang teratas dengan koleksi 4 poin, disusul Young Boys dan MU dengan raupan 3 poin. Sementara itu, Villarreal mencatatkan 1 angka.
“Penting untuk Man United meraih hasil bagus malam ini. Laga mereka berikutnya berat, tapi mereka akan bangkit di pertandingan besar,ruang ganti akan benar-bear kuat dan momen seperti itu yang bisa menentukan musi ,pungkas Owen

(Humas MU/IM)

Baca Juga  Kapolri Instruksikan Percepat Penanganan Wilayah Bencana dan Tingkatkan Pelayanan Warga Kebutuhan Khusus
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *