Momen Hari Raya Idul Fitri 2021, Pedagang Layang-Layang Depan Masjid Baitus Suada Sumokali Sidoarjo Jadikan Ladang Rezeki

2 min read
Spread the love

Sidoarjo, Harianradar.com – Momen Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 membuat pedagang layang-layang menjadikan ladang rejeki dengan berjualan layang-layang di Jalan Raya Depan Masjid Baitus Suada Sumokali Sidoarjo.

Sungguh cukup menarik perhatian anak-anak deretan layang-layang yang dipajang penjual ditepi jalan tersebut. Terlihat Warna-warni layang-layang dengan hiasan gambar kartun menjadi daya magnet tersendiri bagi para anak-anak yang melihatnya saat melintas.

“Apalagi para anak-anak yang membeli layang- layang bisa langsung menaikan layang-layang ditepi jalan itu, dengan angin yang berhembus cukup kencang. Dengan Langit diatas yang putih bersih terlihat lebih “berwarna” dengan hiasan layang-layang,” tutur Ismail, penjual layang-layang kepada awakmedia Harianradar. Kamis (13/5/2021) siang.

Penjual layang-layang, Ismail, mengatakan, biasanya seperti tahun sebelumnya selama liburan Idul Fitri setiap hari mampu menjual puluhan layang-layang.

“Jenis layang-layang yang dijual yaitu berbahan baku kain yang dibandrol Rp 30 ribu perbuah. Dapat dipastikan layang-layang berbahan kain lebih awet dan tidak mudah sobek dan saya jamin terbang diudara,” katanya.

Untuk diketahui, Berjualan dari pukul 7.30 pagi hingga 17.30 wib, Ismail mengaku bisa mendapatkan keuntungan rata-rata ratusan ribu kalau habis perhari.

“Alhamdulillah berkah lebaran Mas, dan layang-layang ini memang dibidik saat moment lebaran. Untuk stok layang-layang saya membuat sendiri satu bulan sebelum datangnya lebaran, selama bulan ramadhan saya dan keluarga nglembur sebulan penuh membuat layang-layang,” tambahnya.

Ismail menambahkan, Alhamdulillah saat tahun lalu penjualan cukup ramai, bahkan sampai kekurangan stok layang-layang.

“Harapannya, semoga omzetnya di tahun ini naik dari tahun sebelumnya, Saya juga melayani grosir atau eceran, Minat bisa hubungi di kontak 0812-3254-532 atau via Whatapps 0878-3070-4504,” ungkapnya. (Imam)

Baca Juga  Penyekatan Bagi Pemudik di Suramadu Sisi Madura, Hingga Test Rapid dan Pengecekan Barang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *