Kabid Humas dan Dansat Brimob Polda Jatim, Sidak Kawasan Wisata Religi Sunan Ampel Penerapan Prokes

1 min read
Spread the love

 

 

SURABAYA, Harianradar.com – Dalam upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kota Surabaya, dengan datangnya hari raya Idul Fitri 1442 H. Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko, bersama dengan Dansat Brimob Polda Jatim Kombes Pol Amostian didampingi oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, Rabu (12/5/2021) malam, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) pengunjung Wisata Religi Sunan Ampel, Surabaya.

Dalam kesempatan itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli, menemukan banyak pengunjung yang belum menggunakan masker, Selain menegur, masyarakat juga diingatkan agar selalu taat Protokol Kesehatan (Prokes), Karena saat ini masih di massa Pandemi Covid-19.

Pengunjung maupun penjual baju muslim di wisata religi sunan ampel, Kabid humas polda jatim bersama dengan Dansat Brimob, memberikan masker serta membantu memakaikan masker langsung bagi masyarakat yang belum memakai masker.

Selain itu, bagi pemilik stand yang tidak menggunakan masker, sempat diberikan hukuman sosial dengan push up.

Berharap, masyarakat Jawa Timur khususnya surabaya, Tetap taat dan patuh prokes. Meski saat ini di jawa timur sendiri sudah masuk zona aman dari penyebaran Covid-19, Karena hal ini bisa mengantisipasi penularan maupun penyebaran Covid-19. (Imam)

Baca Juga  Jalin Komunikasi Kenang Masa Sekolah, Alumni 93 SMP WH 4 Surabaya Halal Bihalal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *