banner 468x60

Yayasan Baitul Mahmud Mandiri Kembali Jalankan Program Santunan Kemanusiaan

banner 468x60

Sidoarjo, Harianradar.com – Dalam rangka menutup kegiatan dibulan Ramdhan ini sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri Yayasan Baitul Mahmud Mandiri kembali jalankan program santunan kemanusiaan, yang bertempat dimusollah Al-Hidayah Megare Ngelom Taman Sidoarjo (8/5)

Dalam kesempatan ini bantuan difokuskan untuk meringankan beban Yatim dan Dhuafa. Program santunan ini kembali didukung oleh Tuan Osman Bin Mohd Salih dan Puan Zubaidah Bte Mohd Ismail sebagai zakat harta beserta donator lainya.

banner 604x812

Santunan kali ini diberikan dengan protokol kesehatan dimana penyerahannya dibagi dalam dua shift dan diiwajibkan memakai masker dan selalu cuci tangan dengan sabun.

Ketua yayasan, Silvia Ahmad S.Pd. melalui salah satu pengurusnya Fauziah Mufidah .S.E, Menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para donatur atas bantuan yang diberikan untuk para yatim dan dhuafa binaan Yayasan Baitul Mahmud Mandiri.

“Syukur alhamdulillah kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat untuk anak-anak yatim dan dhuafa binaan kami dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri,” ujarnya.

Lebih lanjut Fauziah Mufidah S.E., menyampaikan, Dengan adanya kegiatan santunan ini insyaallah para yatim dan dhuafa  senang karena di tengah wabah Covid-19 yang mendera perekonomian, mereka merasa masih ada yang memperhatikan, membuat mereka sejenak seolah lupa dengan situasi pandemi ini.

“Alhamdulillah acara santunan ini berjalan dengan lancar berkat do’a dan bantuan dari semua pihak, khususnya pengurus Yayasan,“ katanya.

Senada dengan Fauziah, K.H. Masduqi Selaku Pembina Yayasan Baitul Mahmud Mandiri Menyampaikan, mengajak para anak-anak yatim piatu dan dhuafa untuk tetap optimis menatap masa depan.

“Karena Rasulullah SAW saja pada saat berusia 6 tahun sudah yatim piatu. Dan hebatnya beliau tetap bisa menjadi sosok yang sukses, dan bahkan menjadi panutan umat Islam sedunia”, imbuhnya.

“Semoga kita semua dapat saling membantu, gotong royong dan peduli akan sesama dalam melewati situasi sulit ini. Amien”, harapnya. (Mooch)

banner 468x60
banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 468x60