Ramadhan Berkah, Kasatreskoba Polres Jombang Bagikan 150 Takjil Gratis Kepada Pengendara

2 min read
Spread the love

Jombang, Harianradar.com – Satresnarkoba Polres Jombang, Jawa Timur giat Bansos yaitu membagikan takjil gratis kepada pengendara yang melintas di depan Mapolres Jombang, di Jalan Wahid Hasyim, Senin (3/5/21).

Pembagian takjil gratis itu dipimpin langsung Kasatresnarkoba AKP Moch Mukid. Para personel menghentikan pengendara sepeda motor yang melintas di jalan raya itu lalu diberi bingkisan paket takjil gratis.

“Jumlah paket takjil yang kita bagikan sore ini sekitar 150 (Seratus Lima Puluh) bungkus. Siapa saja yang melintas di jalan, semua kami bagikan,” kata AKP Mukid, ditengah kesibukannya

Lanjut AKP Mukid mengatakan, pembagian takjil gratis tersebut dibagikan kepada masyarakat tanpa melihat strata ataupun golongan tertentu. Pemberian takjil menjelang iftar atau buka puasa Ramadhan 1442 Hijriah.

“Dimana potensi paling banyak menimbulkan keramaian para pengendara yang ingin membeli takjil,” Imbuh Polisi nomer satu di bagian Narkoba

Pemberian takjil secara gratis dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) diharapkan dapat meringankan para pengendara dalam menyiapkan menu berbuka puasa Ramadan, sekaligus mencegah terjadinya penyebaran COVID-19.

“Ini bulan ramadan dan penuh berkah. Mari bersama berbuat kebaikan untuk saling berbagi dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan,” ujarnya

AKP Mukit menambahkan, Salah seorang pengendara sepeda motor, Muhamad Imam menyampaikan terima kasih atas pemberian makanan takjil dari petugas kepolisian. Menurut dia, takjil itu membantunya berbuka puasa saat perjalanan pulang ke rumah.

“Terima kasih pak, semoga Allah yang membalasnya. Ini saya perjalanan pulang ke rumah usai pulang dari tempat kerja.” ungkapnya dari salah satu pengendara

“Kami Memberikan Takjil kepada masyarakat Pengguna Jalan Raya, Dan kami Selalu menggingatkan kepada Masyarakat Untuk Supaya Selalu Mematuhi Prokes, Dan selalu menggunakan Masker Saat Keluar Rumah.” pungkasnya (imam)

Baca Juga  Kasatlantas Polres Bangkalan Survey Langsung Jalur Trouble Spot Jelang Hari Raya Idul Fitri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *