banner 468x60

Sungguh Tega, Penemuan Mayat Bayi Laki-laki Tidak Dikubur di Surabaya

 

Surabaya, Harianradar.com – Masyarakat kawasan Kelurahan Morokrembangan, digegerkan dengan penemuan Bayi laki-laki yang sudah meninggal dunia di area makam Mbah Ratu sebelah barat blok SWD tepatnya 17 makam dari sisi selatan Klenteng Jalan Demak Surabaya.

banner 604x812

Polisi Pawas beserta piket fungsi langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) diketahui pada Kamis (29/4/2021), sekira pukul 15.45 WIB.

Kapolsek Krembangan Kompol Redik Tribawanto menjelaskan, kronologi awal kejadian ditemukanya mayat bayi laki-laki tersebut ditemukan oleh salah satu petugas kebersihan makam Mbah Ratu.

“Ia, Petugas kebersihan menemukan di makam Mbah Ratu sisi barat, dan di bantu oleh warga sekitar diamankan,” jelas Kompol Redik Tribawanto, Kepada Wartawan, Kamis (29/4/2021).

Selanjutnya, mayat bayi laki-laki itu, langsung dibawa ke RS Soetomo untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Adapun identitas saksi yang mengetahui pertama kali bernama Suhartono (35), Tindakan petugas yang berada di TKP dengan melakukan dokumentasi, cek korban, identifikasi mayat dengan Tim INAFIS, membuat Ver, mengirim jenasah ke RS. Dr. Soetomo,” pungkasnya.


Reporter : Samsul Arif.

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *