banner 468x60

Kapolres Tanjung Perak Terima Kunjungan Mahasiswa Asal Papua di Ruang Kerjanya

Surabaya, Harianradar.com – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum S.si MH menerima kunjungan Mahasiswa asal Papua yang tengah belajar di Sekolah Tinggi Teologi Tabernakel Indonesia (STTIA) di Jalan Johor, Jumat (23/04) siang.

Kedatangan 4 orang mahasiswa STTIA ini disambut hangat oleh Kapolres di ruang kerjanya.

banner 604x812

Sebelumnya mereka juga mengikuti kegiatan kebaktian Nasrani yang digelar di Ruang Rupatama Sanika Satyawada Polres Pelabuhan Tanjung Perak pada pukul 11.30 wib

Perlu diketahui, Kegiatan ibadah tersebut juga dihadiri personil Polri, ASN yang beragama Nasrani. Mereka mengikuti kebaktian yang dipimpin oleh Pendeta Dicki Kandow dari GPIB Sidoarjo.

Pada Saat pertemuan, Kapolres menyampaikan pesan agar dapat menjaga diri selama belajar di STTIA. Mereka diminta menghormati warga sekitar dan kultur masyarakat di sekeliling kampus tempat mereka menimba ilmu.

Usai menyampaikan pesan-pesannya Kapolres memberikan cindera mata kepada 4 (Empat) orang mahasiswa asal Papua tersebut.

Menurut Kapolres minat masyarakat asal Papua untuk belajar di wilayahnya ini patut diapresiasi.

“Mereka rela meninggalkan kampung halamannya yang jauh untuk bisa belajar di Surabaya ini. Kami harapkan tentunya bisa ikut menjaga kamtibmas di lingkungan tempat mereka belajar,” Ujar Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum S.si MH

 

Reporter : Ismail

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *