banner 468x60

Area Gudang Kabupaten Sumenep di Porak Poranda Angin Ribut Tanpa Bekas

banner 468x60

 

Sumenep, Harianradar.com Video amatir yang mengabarkan angin ribut kembali viral di grup medsos whatapps, Detik-detik bencana angin puting beliung kembali mengamuk di wilayah Desa Karanganyar, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep Madura. Angin ribut tersebut mengamuk pada hari Sabtu (3/4/2021) siang.

banner 604x812

Tersebar dalam sebuah video WhatsApp gegerkan warga Sumenep. Salah satu rekaman video mengerikan angin ribut itu berputar-putar dari arah selatan di tengah tambak hingga ke atas gudang atau rumah warga di Desa Karanganyar, Kecamatan Kalianget.

Dalam videonya netizen berterik histeris mengatakan, Angin ribut ini membawa puing-puing di sekitar ke atas dan terlihat warga merasa panik saat menyaksikan langsung peristiwa tersebut.

“Ya Alloh, Gudangnya rempak, salbut (Gudangnya hancur, habis) diterpa angin puting beliung,” kata Netizen di rekaman video amatir.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui secara pasti dampak dari angin puting beliung mengamuk. Petugas dari BPBD Sumenep masih melakukan proses evakuasi dan pendataan (Jamal)

banner 468x60
banner 468x60

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 468x60