banner 468x50

Video:Kapolres Bangkalan Resmikan Kantor Baru Polsek Kwanyar

banner 768x50

Bangkalan – Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, SIK, MH di dampingi Wakapolres Bangkalan Kompol Lutfi SH resmikan Kantor baru Polsek Kwanyar Bangkalan, Jawa Timur.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Bangkalan dan para tamu undangan, Acara peresmian diawali dengan penyampaian sambutan langsung Kapolres Bangkalan.

banner 450x50

AKBP Wiwit mengatakan, Kita bersyukur atas peresmian Mako Polsek Kwanyar, Polres Bangkalan guna untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Kwanyar Bangkalan.

“Semoga personel anggota Kwanyar bisa lebih meningkatkan kinerjanya dalam melayani dan mengayomi masyarakat di wilayah hukum Polsek Kwanyar ini.” Kata AKBP Wiwit Ari di hadapan puluhan wartawan.

Lanjut Wiwit, Ini juga wujud dari kecintaan masyarakat kepada Polsek Kwanyar atas dorongan dari para tokoh masyarakat (Tomas) dan tokoh agama (Toga) serta para elemen masyarakat.

“Dengan telah diresmikan gedung Polsek Kwanyar supaya para personil dapat memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat sesuai moto Polri yakni, Rastra Sewakotama yang artinya Abdi Utama bagi Nusa Bangsa. Polri mengemban tugas-tugas Polisi di seluruh wilayah Indonesia yaitu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.” Ujar Polisi nomer satu di Polres Bangkalan ini.

Kapolres berpesan dengan selesainya peresmian gedung di Polsek Kwayar, diharapkan dapat meningkatkan kinerja anggota untuk pelayanan masyarakat lebih baik.

“Diharapkan dengan adanya Kantor baru ini dapat meningkatkan semangat personel dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat.” Pungkas Wiwit

 

editing vidio : Akbar
Reporter : Ibad
Editor : Jml

Simak video tentang “Kapolres Bangkalan Resmikan Kantor Baru Polsek Kwanyar”

banner 468x60
Baca Juga  Peduli Sesama, Satgas Bantuan Oksigen Koarmada II Tetap Sediakan Oksigen Gratis

Response (1)

  1. Semoga kedepan bisa lebih baik dalam memeberika pelayanan publik sesuai Slogan Polri yang diusung Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo “PRESISI”šŸ™šŸ»

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *