5 Hari Adek Ara Hilang Sudah Ditemukan, Keluarga Sujud Syukur

2 min read
Spread the love

Surabaya, Harianradar.com Beredar viral di grup medsos mengabarkan sudah ditemukan anak hilang Nesa Alana Karaisa atau biasa dipanggil Ara di hari ke 5 (lima) sudah ada titik terang keberadaannya di kawasan Pasuruan.

Yang bertuliskan Info awal: Terima kasih bantuannya, Kawan.. Ara sudah ditemukan di kawasan Pasuruan. Putri Ibu Ara mengabarkan pada Radio Suara Surabaya, sekira jam 06.30 pagi tadi (Sabtu 27/3/2021), dia sudah melakukan video call dengan Ara. Polisi juga membenarkan kabar tersebut dan saat ini sedang membawa Ara ke Surabaya. Untuk kronologi bagaimana Ara ditemukan akan diupdate kemudian. (odp-rt)

Selanjutnya awak media Harianradar mencoba mengkonfirmasi via phone seluler, whatapps (WA) Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki membenarkan kalau anak Ara di temukan.

“Sudah, Alhamdulillah,” balas singkat AKBP Oki Ahadian, via WA

Secara terpisah AKBP Hartoyo Wakapolrestabes Surabaya juga membenarkan Ara ditemukan sekitar pukul 02.00 wib dini hari tadi di Pasuruan. Hilangnya Ara ini melibatkan anggota keluarga karena ada konflik internal.

“Kami menegaskan meskipun ada keterlibatan anggota keluarga, tetap ada konsekuensi hukum yang harus ditanggung pelaku karena membawa lari anak dibawah umur lebih dari 1×24 jam,” kata AKBP Hartoyo.

Untuk diketahui, Ara dilaporkan hilang sejak 23 Maret 2021. Setelah itu, berita kehilangan Ara menyebar di media sosial. Berita kehilangan ini juga diikuti dengan meluasnya kabar hoaks tentang penemuan Ara. Bahkan pihak keluarga juga mengaku menerima telepon gelap dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab meminta tebusan. Akhirnya, kabar baik datang hari ini, Sabtu (27/3/2021), Ara ditemukan di Pasuruan kota.

 

 

 

 

Reporter : Sudjai

Redaktur : UMR

Baca Juga  Area Gudang Kabupaten Sumenep di Porak Poranda Angin Ribut Tanpa Bekas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *