banner 468x60

Sowan ke Tokoh Agama dan Masyarakat, Kapolsek Benowo Ajak Jaga Kamtibmas

banner 468x60

 

Surabaya, Harianradar.com – Kapolsek Benowo Kompol Enny Prihatin Rustam, langsung tancap gas melakukan berbagai kegiatan. Kapolsek menemui beberapa tokoh agama dan masyarakat. Ini merupakan gebrakan kapolsek baru untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di Kota Surabaya ini.

banner 604x812

“Kami sebagai pejabat baru di Polsek Benowo, KULO NUWUN ke tokoh agama dan membangun sinergitas demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif, kami juga mohon doa restu,” terang Kapolsek Benowo Kompol Enny Prihatin Rustam, Kamis (25/03/2021).

Dalam silaturahmi, Kapolsek Benowo memperkenalkan diri sebagai pejabat baru dan sekaligus membicarakan tentang situasi kamtibmas di wilayah hukum wilayahnya. Kapolsek juga berharap doa dari para tokoh agama agar Benowo selalu dalam keadaan aman, damai dan kondusif.

Kapolsek Benowo mengajak menyatukan visi dan misi terhadap segala kegiatan yang ada. Agar tercipta Harkamtibmas dan situasi yang kondusif di Surabaya. Sebab ini juga menjadi tanggung jawab semua pihak.

“Mari bersinergi dan kerjasama untuk menjaga kerukunan di wilayah Benowo demi terwujudnya Harkamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek.


Reporter : Samsul

banner 468x60
banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 468x60