banner 468x60

Kapolsek Tambaksari: Anggota Polri Wajib Menerima Vaksin Covid-19

banner 468x60

 

Surabaya, Harianradar.com – Sebagai garda terdepan di Institusi Kepolisian, Polsek Tamabaksari Jajaran Polrestabes Surabaya, hari ini menggelar vaksinasi Covid-19, bagi seluruh personilnya.

banner 604x812

Hal itu disampaikan langsung oleh Kapolsek Tambaksari Kompol Akay Fahli kepada awak media harianradar.com, pada Selasa (09/03/2021).

Dijelaskan Kapolsek Tambaksari, bahwa vaksinasi merupakan upaya Kepolisian membantu Program Pemerintah dalam hal menekan penyebaran Covid-19.

“Kita harus jadi Pioner bagi masyarakat. Maka dari itu, semua anggota Kepolisian dari Polsek Tambaksari wajib menerima vaksin Covid-19 yang diselenggarakan di Puskesmas Pacar Keling Surabaya,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Perwira dengan satu melati dipundaknya Kompol Akay Fahli, jika vaksin Covid-19 ini tidak ada efek sampingnya setelah disuntikkan, dan dijamin keamanannya.

“Oleh karena itu, kami mengajak kepada semua masyarakat agar tidak ragu dan takut untuk vaksin Covid-19. Karena vaksinasi ini aman dan dapat menjaga daya tahan tubuh kita dari serangan penyakit,” pungkas Akay Fahli. (Sul/red)

banner 468x60
banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 468x60