banner 468x60

10 Satker Dapatkan WBK dan WBBM, Wakapolda Jatim  : Beri Apresiasi Kepada Kasatker dan Anggota Jajaran

 

Surabaya, Harianradar.com – Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol. Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim  melaksanakan penandatanganan pakta Integritas kepada 10 Satuan Kerja (Satker) di Gedung Rupatama, Mapolda Jawa Timur,Jumat (5/3/21) pagi.

banner 604x812

Kegiatan ini adalah Pencanangan menuju zona integritas menuju WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani).

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta, melalui Wakapolda Jatim Brigjen Pol. Drs. Slamet Hadi Supraptoyo menyatakan, bahwa pada hari ini sebanyak 10 Satuan Kerja (Satker) Polda Jatim mendapatkan WBK dan WBBM.

Ada 10 Satuan Kerja (Satker) yang mendapatkan antara lain, Satker Itwasda, Satker Rorena, Satker Irwasda, Satker Biro SDM, Satker Disreskrimum, Satker Ditreskrimsus, Satker Dirbinmas, Satker Bidkum, Satker Bid propam, Satker SPN dan Satker RS Bhayangkara Samsoeri Mertojoso.

“Hari ini ada 10 satker Polda Jatim yang mendapatkan WBK dan WBBM,” kata Wakapolda Jatim, saat memberikan sambutan, Jumat (5/3/21) pagi.

Pencanangan pembangunan zona integritas ini, untuk menguatkan komitmen guna mendukung pemerintah mewujudkan Good Goverman yang bersih dari korupsi dan birokrasi.

Bersih sebagai wujud perbaikan pelayanan kepada publik sebagai salah satu wujud pelaksanaan program prioritas Kapolri yang Presisi.

“Pencanangan ini guna mendukung program pemerintah dalam mewujudkan perbaikan pelayanan kepada publik,serta pelaksanaan program prioritas Kapolri yang presisi,” tambah Wakapolda Jatim.

Untuk diketahui pada tahun 2021 ada 10 satker jajaran Polda Jatim mendapatkan predikat WBK dari Kemenpan RI.

Sedangkan pada tahun 2020 lalu, Polda Jatim sudah mendapatkan 10 Satker yang mendapatkan WBBN dan 15 Satker mendapatkan WBK.

Diantara yang mendapatkan predikat tersebut yakni Direktorat Lalu lintas, sehingga sampai saat ini sudah ada 23 satker yang sudah mendapatkan WBK dan WBBM.

“Pada tahun lalu ada 23 satker yang mendapatkan prerikat WBK dan WBBM,dan tahun ini (2021), ada 10 satker lagi yang mendapatkan predikat WBK dan WBBM,” jelas Wakapolda Jatim.

Dipenghujung sambutannya, Wakapolda Jatim menyampaikan rasa bangga dan memberikan apresiasi kepada para kasatker dan anggota yang telah memberikan komitmen,serta jerih payah membangun kinerja yang lebih baik. (sul/red)

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *