banner 468x60

Ditemukan Lelaki Tewas Bersimbah Darah di Surabaya

 

Surabaya, Harianradar.com – Seorang lelaki bernama Syaifuddin Sahab, (23) ditemukan meninggal bersimbah darah di Jalan Tenggumung Wetan Gg Mangga No. 17 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir Kota Surabaya, pada Selasa (02/03/2021).

banner 604x812

Perlu kita ketahui awal ditemukan, jasad korban sudah tergeletak dengan kondisi sudah berlumuran darah dan meninggal dunia.

Menurut keterangan saksi mata, Bapak Korban bernama Saiful Arifin (53) menceritakan, adik korban bernama Anjas Sifak, tiba-tiba melihat korban sudah tergeletak dengan berlumuran darah.

“Korban mengalami luka tusuk pada tangan sebelah kiri dan perut,” terang Saiful (Bapak korban).

Perwira dengan satu melati dipundaknya Kompol Aryanto mengatakan, kami telah menerima laporan kasus tersebut dan kami langsung menuju TKP.

Dia mengatakan, menurut keterangan saksi, orang tua korban, taunya anaknya sudah tergeletak dan bersimbah.

“Selanjutnya, korban di bawah ke RS. Dr. Soetomo untuk mendapatkan perawatan,” kata Kompol Aryanto, Kapolsek Semampir, saat dimintai keterangan awak media.

Sejauh ini, motif penganiayaan atau penusukan, Polisi masih melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku yang kini masih buron.

“Kini motif pelaku masih dalam lidik, Kami masih meminta keterangan dari sejumlah saksi di lokasi kejadian untuk pelaku masih dalam pencarian,” ungkap Kompol Aryanto. (sul/red)

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *