Loyalitas Tanpa Batas Berbagi Makanan Jum’at Berkah, Nita: Salah Satu Giat Istiqomah

1 min read
Spread the love

Surabaya, Harianradar.com – Berbagi Makanan untuk Jum’at Berkah merupakan salah satu program  yang mungkin tidak asing lagi ditelinga semua, begitu pula dengan kader PDI-P dapil 4 Surabaya, Dalam setiap hari Jum’at mereka istiqomah untuk memberikan nasi kotak kepada kaum dhuafa.

Kader PDI-P dapil 4 Kota Surabaya mengatakan pada tanggal 26 Pebruari 2021, kembali melakukan penyaluran nasi kotak pada pekerja kerbersihan ditempat pembuangan akhir sampah, abang becak, pengamen jalanan di Jalan Jagir Wonokromo, tepatnya di wilayah Kecamatan Wonokromo Surabaya.

“Ini merupakan bentuk keistiqomahan dan loyalitas tanpa batas, atas kepedulian terhadap sesama untuk saling berbagi dengan memberikan makanan pada para kaum dhuafa,” kata Nita, dihadapan awak media.

Kali ini, Lebih dari 100 box nasi dibagikan pada hari Jumat ini, dengan adanya penyaluran tersebut setidaknya kaum dhuafa sangat terkesan dan gembira dikala setiap Jumat bisa dibagikan untuk menikmati makan, apalagi sekarang ini pandemi.

“Karena saat ini, masih dalam pandemi Covid-19, meraka kaum dhuafa agar bisa merasakan program istiqomah Jum’at berkah, dan mereka sangat senang dan antusias ketika menerima makanan nasi box ini,” tutur Nita.

Program ini tidak akan berjalan tanpa adanya bantun dan support dari  seluruh keluarga besar. Sebab, kegiatan ini adalah bentuk bakti sosial atas wujud kepedulian terhadap kaum dhuafa.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga yang telah mendukung dan mensupport program jumat berkah ini, semoga apa yang telah diberikan menjadi amal kebaikan bagi kita semua,” pungkas Nita. (Edi)

Baca Juga  Jelang Pelayaran Prajalasesya, 130 Taruna AAL Tingkat I Ikuti Apel Gelar Kelengkapan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *