Ketua CBS Jalasenastri AAL Juara Turnamen Naval Academy Tennis Cup 2021

2 min read
Spread the love

 

Surabaya, Harianradar.comKalahkan pasangan Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksda TNI Tunggul Suropati, S.E. M.Tr (Han) – Serda Elma Malinda di Final, Ketua CBS Jalasenastri AAL, Ny. Nita Tunggul Suropati yang berpasangan dengan Serda Jodi Anggara menjadi Juara dalam Turnament Naval Academy Tennis Cup 2021, Selasa (23/2).

Di partai final yang berlangsung 1,5 jam ini berjalan ramai dan ketat dalam raihan poin, kedua pasangan bermain bagus dan saling menerapkan strategi untuk berlomba membubuhkan angka, pertandingan ini berakhir dengan skor 9-7 untuk kemenangan Ny. Nita – Serda Jodi.

Turnamen internal AAL yang berlangsung sejak dua pekan lalu ini diikuti 15 pasang ganda campuran dengan sistem pertandingan setengah kompetisi dan di perdelapan final dengan sistem gugur.

Pasangan Laksda Tunggul dan Serda Elma telah melewati rangkaian pertandingan sebelumnya, di semifinal pasangan ini mengalahkan pasangan Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.Tr.Opsla. – Letda Rukmini dengan skor 9-5.

Sementara itu pasangan Ny. Nita – Serda Jodi disemifinal mengalahkan pasangan Dirrenbang AAL Kolonel Laut (P) Ferry Supriady, S.T., M.M., M.Tr.Opsla. – Letkol Laut (KH) Bambang Eko, S,Pd dengan skor 9-6.

Gubernur AAL mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah menggelar kegiatan ini.

 

Menurutnya hal ini sangat positif dilakukan, selain untuk memupus kejenuhan disela padatnya tugas dimasa pandemi ini, juga sebagai upaya menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh dengan berolahraga.

Tenis lapangan, lanjutnya memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh, diantaranya dapat meningkatkan kesehatan kardiovaskular, meningkatkan koordinasi dan kekuatan tubuh, meningkatkan pembakaran kalori, melatih kedisiplinan dan fokus melakukan perencanaan strategi.

Baca Juga  Kapolda Jatim Puji Babinsa dan Babinkantibmas, Bawah Sapu Lidi Untuk Bersihkan Rumah Warga

Untuk itu Gubernur AAL menekankan agar personel dijajarannya tetap disiplin melakukan olahraga secara teratur dan terukur serta jangan kendor jalankan protokol kesehatan 5 M, sehingga imunitas tubuh terjaga dan terhindar dari paparan Covid-19 dan penyakit lainnya.

Usai partai final, dilakukan penyerahan hadiah bagi para juara. Hadiah untuk Juara Ketiga diserahkan oleh Kadeptek AAL Kolonel Laut (T) Muhamad Suprapto, S.T., M.Tr.Opsla. kepada pasangan Wagub AAL – Letda Rukmini.

Hadiah bagi Juara Kedua diserahkan Dirpers AAL Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, S.Pd., M.A.P. kepada pasangan Gubernur AAL – Serda Elma dan hadiah Juara Pertama diserahkan Dirrenbang AAL Kolonel Laut (P) Ferry Supriady, S.T., M.M., M.Tr.Opsla. kepada pasangan Ny. Nita – Serda Jodi (UMR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *