banner 468x60

Aksi Demo Di Mojokerto Membuat Warga Resah

Mojokerto, Harianradar.com – Aksi demo PT Bondvast Indo Sukses, yang merupakan sebuah pabrik mebel di Desa Sampang Agung, Kecamatan Kutorejo Mojokerto, pada Senin (25/01/2021), menjadi buah bibir masyarakat sekitar.

Hal ini disampaikan langsung oleh Miko,  meski jarak antara lokasi demo dan tempat tinggalnya tidak berjauhan . Ia mendengar cerita dari beberapa warga sekitar, ada yang resah dan ada yang senang.

banner 604x812

“Saat demo saya ada dilokasi itu mas, ada yang bilang resah dan ada yang senang dengan keberadaan aksi demo tersebut,” ungkap Miko saat dihubungi lewat selularnya (28/01/2021).

Banyaknya para aksi demo yang membuat resah warga, merasa takut terjadi apa-apa jika keluar rumah. Ditambah lagi ada sound sistem dan suara suara keras, membuat bising sekitar.

“Ada juga warga sekitar yang merasa senang, ada iringan musik dangdut, mereka merasa suasana setempat tidak sepi,” terangnya.

Ditambahkan Tony (37) yang merupakan warga setempat kepada awak media pada (28/01/2021). Dia (Sony) merasa resah adanya aksi demo yang terjadi di wilayah tempat tinggalnya.

“Ya, sebenarnya resah. Demo itu sudah berkali-kali dilakukan. Maaf ya mas, saya mau kerja,” terang Tony sambil bergegas ketempat dia bekerja (28/01/2021).

Hingga berita ini di unggah pihak PT Bondvast Indo Sukses belum berhasil memberikan penjelasan terkait aksi demo yang terjadi yang membuat resah warga sekitar. (sul/red)

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *