banner 468x60

Kecelakaan Tunggal di Jalan Raya Telang Bangkalan, Diduga Pengendara Mengantuk

Bangkalan, Harianradar.com – Kecelakaan Tunggal mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi Jalan Raya Telang, Desa Telang, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, Rabu (03/02/2021).

Korban diketahui bernama Abdurrohim (26) tahun, Warga asli Dsn Be’alang RT002/003, Ds Baipajung Modung, Kabupaten Bangkalan.

banner 604x812

Menurut Kanit Laka Ipda Sys dilapangan mengatakan, Korban melaju dari arah utara ke Selatan, Sesampainya di Tempat kejadian perkara (TKP), oleng ke kiri keluar badan jalan.

“Kemudian masuk di bahu jalan sisi Timur yang di duga korban dalam keadaan mengantuk, Sehingga menabrak pohon Akasia yang berada di Timur Jalan Raya,” kata Kanit Laka Polres Bangkalan Ipda Sys Eko, saat dihubungi via Whatsap pribadinya.

Lanjut Eko, Kami berharap kepada pemakai jalan untuk mengutamakan keselamatan bersama.

“Kondisi fisik yang bugar penting untuk konsentrasi, karena di dominasi kecelakaan adalah Human Error, utamanya hilangnya konsentrasi seperti, Mengantuk, pengaruh obat apalagi alkohol atau menggunakan Handphone saat berkendara,” imbuhnya.

Selanjutnya, “Kami menghimbau khususnya Orang tua untuk mendidik keluarganya dengan memberi tauladan tertib berlalu lintas demi keselamatan dijalan,” tutup Ipda Sys Eko.  (UMR)

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *