Kapolres Bersama Dandim Surabaya Utara Lakukan Sidak di Pelabuhan Gapura Surya Nusantara (GSN)

1 min read
Spread the love

Surabaya, Harianradar.com – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di PT TPS (Terminal Petikemas Surabaya), Jalan Tanjung Mutiara dalam rangka memantau pelaksanaan protokol kesehatan, pada Senin (01/02/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan ini Kapolres didampingi Dandim Surabaya Utara, Kolonel Sriyono.

Kedatangan Kapolres dan Kolonel Sriyono mendapat sambutan hangat dari pimpinan dan karyawan PT TPS.

Saat itu Kapolres bersama Kolonel Sriyono melakukan pemantauan di beberapa tempat. Termasuk mengecek keberadaan hand sanitizer dan himbauan-himbauan protokol kesehatan yang terpasang di beberapa titik.

Usai melakukan Sidak di PT TPS, Kapolres bersama Dandim Surabaya Utara melanjutkan Sidak di Pelabuhan Gapura Surya Nusantara (GSN).

Pada kesempatan itu, Kapolres memberikan teguran kepada para calon penumpang kapal yang berada di ruang tunggu yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Mereka dihimbau agar selalu menggunakan masker dan menjaga jarak sosial dengan orang lain untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Tidak hanya itu. Kapolres bersama Dandim Surabaya Utara juga membagikan masker gratis kepada para calon penumpang kapal yang tidak menggunakan masker.

Menurut Kapolres, kegiatan Sidak ini dilakukan untuk memantau dari dekat pelaksanaan protokol kesehatan.

“Masih ditemukan masyarakat yang tidak patuh protokol kesehatan di GSN. Tentunya ini menjadi perhatian tersediri. Masyarakat semuanya harus mendukung program pemerintah terkait protokol kesehatan, sehingga Covid-19 benar-benar dapat dihentikan penyebarannya,” kata Kapolres. (sam/sul)

Baca Juga  Cintai Bumi, Jadilah Generasi Kartini Dengan Aksi Dan Edukasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *