banner 468x60

Mobil Seyum, Polrestabes Surabaya Berkeliling Berikan Hadiah Sembako Pada Warga Patuh Prokes

Surabaya, Harianradar.com – Dalam mengatasi Pandemi Covid-19 Pemerintah dan Polri berupaya dengan segala cara memutus penyebaran virus corona (Covid-19), hal ini dibuktukan dengan wujud sosialisasi kepada masyarakat seluruh Indonesia.

Hal itu di wujudkan Polisi dan Polwan Polrestabes Surabaya berkeliling dan kelana Kota Surabaya dengan mobil senyum yang bertuliskan ‘Sehatmu Semangatku’. Sabtu (23/1/2021).

banner 604x812

Dengan berpatroli mencari warga yang patuh protokol kesehatan dan memberikan hadiah berupa sembako sebagai bentuk apresiasi bagi warga yang tetap patuh protokol kesehatan 3M, Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan Air dan Sabun, Menjaga Jarak dan Jauhi Kerumunan.

Salah satu gadis cantik yang menerima bingkisan mengatakan, merasa senang sekali, karena terlihat sangat humanis Polisi dan Polwan saat menjumpai, dan memberi sembako para warga yang patuh protokol kesehatan.

“Makanya saat didatangi Polsi mobil senyum, Sehatmu Semangatku, Jangan lari ya, Siap-siap dapatkan hadiahnya. Dengan syarat patuhi ptotokol kesehatan,” katanya.

Ini merupakan wujud kepedulian Polri, Polrestabes Surabaya mencintai masyarakat, khusunya warga Surabaya agar selalu patuh protokol kesehatan demi memutus penyebaran Covid-19.

“Teman-teman sekalian di mohon untuk mematuhi protokol kesehatan dengan, Memakai Masker, Mencuci Tangan (Hand Senitezer), Menjaga Jarak. Biar mendapatkan hadiah seperti saya. Sehatmu Semangatku,” pungkasnya. (Sul/red)

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *