banner 468x60

PPKM, Polsek Mulyorejo Tetap Pantau Jam Malam di Pusat Perbelanjaan Hingga Resto Dan Warkop

Surabaya, Harianradar.com –Polsek Mulyosari bersinergi bersama 3 pilar melakukan Ops Yustisi dan Pamantauan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di beberapa wilayah hukumnya hingga penerapan jam malam.

Tindak lanjut turun langsung cek terkait resto dan warkop penyediaan tempat 25%, dari kapasitas yang di sediakan dan wajib tutup tepat pukul 22:00 wib. Tapi khusus mall tutup pukul 20:00 wib.

banner 604x812

Hal itu, Menurut Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin tidak akan main-main, karena ketentuan itu sebelumnya sudah di sosialisasikan.

“Kalau nantinya ada resto dan warkop tidak mentaati tempat 25% dari kapasitas yang sudah ditentukan dab tidak tutup pukul 22:00 wib, atau mall juga tidak tutup pukul 20:00 wib akan diberikan teguran dan sangsi,” kata Kompol Enny, Kapolsek Mulyorejo, Selasa (12/1/2021).

Dalam pelaksanaan operasi yustisi dan PPKM ini, anggota Polsek Mulyosari dan petugas gabungan ada yang bertugas berkeliling dan operasi dibeberapa titik yang telah ditentukan.

“Kami menghimbau pada petugas yang dilokasi agar terus memantau dan melaporkan perkembangannya di setiap kegiatan operasi yustisi dan PPKM,” terang Kompol Enny.

Pengecekan ini akan dilakukan setiap hari, seperti di rumah makan, restoran, pasar tradisional, dan lain sebagainya.

“Mari kita patuhi bersama PPKM ini, untuk keamanan bersama. Tetap jaga kesehatan. Perjuangan kita masih panjang,” pungkas Kompol Enny.

 

(sul/red).

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *