Wujud Sinergitas Bersama KPPBC, Kapolres Tanjung Perak Ikuti Gowes Bareng

2 min read
Spread the love

Surabaya, Harianradar.com – Sistem imunitas atau daya tahan tubuh memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH mengikuti kegiatan olahraga sepeda atau gowes yang digelar oleh Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai (KPPBC) Tipe Madya Tanjung Perak, pada Jumat, (8/01/2021).

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 06.30 ini juga diikuti Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol Anggi Saputra Ibrahim, SH, S.I.K, MH serta sejumlah pejabat utama (PJU) Polres.

Diantaranya seperti Kabag Ops Kompol Eko Nur Wahyudiono, Kasi Propam Iptu Heri Mulyono beserta sejumlah perwira.

Acara gowes bareng ini dipimpin kepala KPPBC Tanjung Perak, Aris Sudarminto yang diikuti seluruh staf dan karyawan KPPBC setempat.

Untuk Start diawali dari KPPBC kemudian menuju Jalan Perak Timur, Jalan Rajawali, Jalan Veteran, Siola, Bambu Runcing, Putar Balik Karapan Sapi, Embong Malang, Jalan Blauran, Jalan Indrapura, Jalan Perak Barat dan finish kembali ke KPPBC Tanjung Perak.

Usai gowes bareng, semua peserta diajak untuk mengikuti coffee break dan ramah tamah serta makan makanan yang disiapkan oleh KPPBC Tanjung Perak.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH, menjelaskan, dalam kegiatan gowes bareng ini adalah wujud sinergitas dan hubungan baik yang telah terjalin lama antara Polres Pelabuhan Tanjung Perak dengan KPPBC Tanjung Perak.

“Setiap ada kegiatan dan undangan dari KPPBC Tanjung Perak, kami selalu hadir. Termasuk dalam kegiatan gowes bareng ini. Begitu pula sebaliknya. KPPBC juga selalu hadir ketika ada kegiatan dan undangan dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak,” pungkasnya. (sul/red)

Baca Juga  Terkait Penanganan Kasus UU ITE, Kapolri Terbitkan Surat Edaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *