banner 468x60

Gudang Repacking Minyak Goreng Diduga Bodong di Pamekasan, Polda Diminta Turun

Foto : Gudang Repacking Minyak Goreng Diduga Bodong di Pamekasan, Polda Diminta Turun
Foto ; Gudang Repacking Minyak Goreng Diduga Bodong di Pamekasan, Polda Diminta Turun

Surabaya – Sejumlah Perwakilan aktivis gerakan yang mengatas namakan Merdeka Jatim mendatangi Polda jatim dalam rangka sharing sekaligus mau melaporkan dugaan aktivitas ilegal di sebuah gudang di pamekasan.

Mereka membawa sejumlah berkas sebagai bahan laporan dan materi dugaan yang mau disampaikan dalam forum hearing tersebut.

banner 604x812

Sebelumnya Merdeka Jatim sempat memunculkan atau berkomentar dalam pemberitaan media online terkait Maraknya dugaan kasus Mafia minyak goreng yang hingga saat ini masih dinilai masih belum tuntas dan menjadi PR bagi penegak hukum,

Terbukti Salah satu yang dijadikan sampel oleh merdeka jatim yakni sebuah gudang di pamekasan yang diduga dijadikan tempat aktivitas ilegal yakni pengemasan ulang minyak goreng.

Syafii koordinator audiensi menyampaikan bahwa pihaknya sudah menemui pihak polda jatim dan sudah memaparkan segala bentuk bukti-bukti dan keterangan.

” Kami sudah menyampaikan semua tinggal nunggu info perkembangan termasuk langkah-langkah yang mau diambil oleh pihak polda jatim kedepan. Yang pasti kami akan laporkan secara resmi bila mana hasil pemaparan kami tadi dianggap kurang.

Bahkan pihaknya siap mendampingi ke lokasi bila mana pihak penegak hukum mau melakukan sidak ke lokasi gudang atau tempat aktivitas pengemas ulang minyak goreng yang diduga bodong.

Hingga berita ini di naikkan masih belum dikonfirmasi kepada pihak Pemilik usaha atau gudang yang ditempati minyak goreng kemasan ulang tersebut.

 

Sumber : Merdeka Jatim

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *