banner 468x60

Saat Asik Pesta Ineks di JW Club Karaoke Surabaya Oknum PNS Digerebek Polda Jatim

Surabaya – Saat asik pesta narkoba jenis ineks Aparat Sipil Negara (ASN) dan enam orang lainnya digerebek Ditresnarkoba Polda di JW Club & Karaoke Jalan Kalibokor, Surabaya.

Dalam penggerebekan itu, Unit I Subdit I Ditresnarkoba Polda Jatim menangkap oknum ASN Tulungagung bersama 6 orang lainnya.

banner 604x812

Mereka digerebek saat pesta narkoba dalam room karaoke JW Club & Karaoke tersebut pada Rabu (16/5/2024).

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Jatim, AKBP Windy Syafutra mengatakan, 7 orang itu digerebek dalam room 9.

“Pengungkapan ini berdasarkan adanya laporan masyarakat sekitar yang sering melihat bahwa, tempat tersebut sering digunakan untuk penyalahgunaan narkotika jenis pil ekstasi. Dari 7 orang yang diamankan, satu di antaranya PNS,” ungkap Windy, Kamis (16/5/2024).

Mereka yang diamankan ialah HP (42), PNS Dinkes Tulungagung. Lalu DP (43), warga Krembangan, Surabaya; pegawai honorer BKN Surabaya, HED (33) warga Medokan Semampir Surabaya, karyawan JW Club & Karaoke dan AM (29) warga Karangrejo, Tulungagung.

“Sementara untuk tiga pelaku lain adalah wanita, YWA (25), warga Krembangan, RAP (32), warga Sawahan, Surabaya dan DYA (33), warga Gondanglegi, Malang, yang tinggal di Tegalsari,” beber Windy.

Dari penangkapan tersebut, disita 2 butir pil ekstasi atau ineks pecahan kecil sisa penggunaan, dengan berat bersih 0.622 gram. Dan setelah dites urine, 7 orang tersebut positif amphetamine dan methaphetamine.

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *