banner 468x60

Dankodiklatal Saksikan Gladi Bersih Upacara Hardikal Ke-78

Foto : Dankodiklatal Saksikan Gladi Bersih Upacara Hardikal Ke-78
Foto : Dankodiklatal Saksikan Gladi Bersih Upacara Hardikal Ke-78

Surabaya – Menjelang H-1 Upacara Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut (Hardikal) Ke -78 Tahun 2024, Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah didampingi Wakil Komandan (Wadan) Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono beserta Pejabat Utama Kodiklatal meninjau langsung Gladi Bersih Rangkaian Upacara yang berlangsung di Lapangan Laut Maluku Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Senin (13/05/2024).

Peringatan Hardikal yang diselenggarakan setiap tanggal 12 Mei, tahun ini untuk pelaksanaan upacara Hardikal akan diselenggarakan pada 14 Mei 2024 yang dipusatkan di Kodiklatal Bumimoro Surabaya.

banner 604x812

Di tengah-tengah menyaksikan gladi upacara, Dankodiklatal merasa bangga kepada peserta upacara dan demonstrasi yang akan ditampilkan dalam Hardikal di Kodikltal. Karena para Siswa nampak semangat dalam mengikuti kegiatan Hardikal kali ini.

“Kalian telah memberikan 100% namun ada hal yang perlu diingat lagi, beberapa perlu di perbaiki sedikit lagi, dan ingat kalian memerlukan istirahat yang cukup, waktu istirahat kalian istirahat yang baik. Saya bangga melihat kalian pagi ini, Jalesveva Jayamahe,” ujar Dankodiklatal.

Dalam rangkaian acara kali ini ditampilkan sejumlah demonstrasi kemampuan para siswa seperti Demonstrasi Kolone Senapan kolaborasi dengan Rapak Bedug dan Demonstrasi Jala Raga dari Siswa Kodiklatal, Display GS Jala Gita Taruna AAL kolaborasi Colour Guard? dan demonstrasi Flying Pass dan Boom Burst 5 Unit Pesawat Bonanza Puspenerbal, serta penampilan pesawat aeromodelling yang nantinya akan menambah semarak perayaan Hardikal ke-78.

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *