banner 468x60

Rayakan Dies Natalis ke 37, Universitas Hang Tuah Gelar Fun Bike & Fun Walk

Rayakan Dies Natalis ke 37, Universitas Hang Tuah Gelar Fun Bike & Fun Walk
Rayakan Dies Natalis ke 37, Universitas Hang Tuah Gelar Fun Bike & Fun Walk

SURABAYA – Gebyar Dies Natalis ke 37, Universitas Hang Tuah Surabaya Gelar Fun Bike & Walk yang memasuki tahun 2024 telah resmi dilepas oleh Rektor Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya Prof. Dr. Ir. H. Supartono, M.M., CIQaR. Di Kampus Universitas Hang Tuah Surabaya Jl Arif Rahman Hakim No 154, Kota Surabaya Jawa Timur, Minggu (12/5/2024).

Hadir dalam event tersebut, Rektor UHT, Para Wakil Rektor, Para Dekan, Para Dosen Ketua Ikatan Wanita Persatuan (IWP) Ny. Retno Supartono beserta jajaran pengurus & Ka. Satker di lingkungan UHT Surabaya, serta para tamu undangan.

banner 604x812

Event Dies Natalis ke-37 UHT juga diramaikan dengan kegiatan lain, seperti donor darah di Gedung Pascasarjana UHT, lomba mancing di kolam Pancing UHT, pengabdian masyarakat di Keputih Sukolilo Surabaya, serta pemilihan putra putri kampus di Gedung Graha Samudera UHT. Seluruh peserta fun bike dari berbagai kalangan, selain berolahraga juga berharap keberuntungan mendapatkan door prize atau hadiah utama.

Rektor Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya Prof. Dr. Ir. H. Supartono, M.M., CIQaR, dalam sambutannya, Dies Natalis ke 37 Universitas Hang Tuah Surabaya, Saya senang sekali untuk menyampaikan bahwa Universitas kita telah berhasil mencapai akreditasi unggul pada usia 37 Tahun, sebuah pencapaian yang patut kita rayakan bersama sama semuanya.

“Acara fun bike & fun walk ini adalah puncak dari rangakaian kegiatan Universitas Hang Tuah yang ke 37 tahun 2024. Dengan ini bukan hanya sekedar oleh raga dan rekreasi semata, Tetapi juga merayakan semangat kebersamaan dan solidaritas diantara kita semua. Melalui kegiatan ini kita mempererat hubungan membangun kepercayaan dan merayakan mencapai bersama sebagai satu keluarga besar Universitas Hangtuah,” Ucapnya penuh semangat

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua panitia dan semua pihak yang telah bekerja keras untuk menyiapkan acara pada hari ini dan kepada seluruh peserta yang telah hadir untuk bergabung dalam momen istimewa ini.

“Tidak lupa saya ingin mengumumkan bahwa hadiah utama dari acara ini adalah dua unit sepeda motor, ini adalah bentuk apresiasi kami atas dedikasi dan partisipasi kita semua, Selain itu masih banyak lagi door prize menarik yang telah kami siapkan dan semoga keberuntungan selalu berada di pihak kita semua, kalau nggak salah ini tadi sudah ada 75 ya, berbagai macam hadiah,” katanya

Mari kita lanjutkan perjalanan kita dengan semangat yang sama menjaga visi dan misi Universitas kita, serta terus berjuang untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi di masa yang akan datang.

“Selamat mengikuti kegiatan pada hari ini dan semoga kita semua dapat menikmati acara ini dengan penuh kegembiraan dan kecerahan, terima kasih atas partisipasi dan dukungannya, selamat merayakan Dies Natalis Universitas Hangtuah yang ke-37 semoga acara hari ini berjalan dengan lancar,”

Dari data panitia, peserta Fun bike dengan jumlah peserta mencapai lebih dari 500 orang. Acara dimulai sejak pagi pukul 05.30 – 11.30 WIB, Siang. Hadiah utama 1 unit Sepeda motor Honda Scoopy disabet oleh Letkol Laut Dueng dari ASTTAL dan Bpk Khoirul dari Komunitas sepeda Surabaya, mendapatkan 1 unit Sepeda motor Yamaha Mio

Prestasi penyelenggaraan Dies Natalis juga tidak luput dari apresiasi. Rektor UHT memberikan penghargaan kepada seluruh jajaran panitia penyelenggara dan para sponsor yang telah sukses menyelenggarakan acara ini hingga selesai.

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *