banner 468x60

Cek Kondisi Sarpras, Aslog Kasal Tinjau Satdik – 2 Kodiklatal

Foto : Cek Kondisi Sarpras, Aslog Kasal Tinjau Satdik - 2 Kodiklatal
Foto : Cek Kondisi Sarpras, Aslog Kasal Tinjau Satdik - 2 Kodiklatal

Surabaya – Guna mengecek kondisi Sarana dan Prasarana (Sarpras), Asisten Logistik (Aslog) Kasal Laksda TNI Eko Sunarjanto melaksanakan peninjauan sarana pendidikan di Ksatrian Satdik – 2 Kodiklatal, bertempat di Mako Satdik – 2, Makassar. Rabu(24/04/24).

Dalam kunjungan kali ini, Aslog Kasal menerima paparan dari Komandan Satdik – 2 Kolonel Laut (P) Teddy Barata tentang situasi Aset dan Bangunan Satdik – 2. Kegiatan kunjungan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk dapat melihat kondisi, permasalahan dan kendala yang dihadapi bidang logistik saat ini serta rencana pembangunan di Satdik – 2 Kodiklatal.

banner 604x812

Selanjutnya, Aslog Kasal berkesempatan tour facility dengan meninjau fasilitas pendidikan di sekitar Mako Satdik – 2 diantaranya Kelas Sekolah Pelaut dan Sekolah Teknik, Tower Mountainering dan Lapangan Hijau. Disamping itu juga meninjau berbagai kegiatan belajar Siswa Dikmata TNI AL Angkatan 44 Gel. I tahun 2024 yang sedang melaksanakan pendidikan pada tahap dasar Keprajuritan di Satdik – 2.

Hadir dalam peninjauan tersebut, yaitu Kadismatal Laksma TNI Suryaman, Paban Slogal Kolonel Laut (T) Ahmad Riza, dan Kasubdis Matkaban Dismatal Kolonel Laut (T) Roma Gunawan.

Sementara itu, pejabat pendamping dari Lantamal VI yakni, Aslog Danlantamal VI Kolonel Laut (T) Fiqri Dzikri, Kadisfaslan Danlantamal VI dan Para Paban Slog Lantamal VI.

Sedangkan dari Pejabat Satdik – 2 Kodiklatal, selain Dansatdik yaitu Wasansatdik – 2 Letkol Marinir Ahmad Faizal, Kadeppers Satdik – 2 Letkol Laut (KH) Ramadhan, Danse Teknik Satdik – 2 Letkol Laut (T) Deni Erwiyanto, Danse Sarmil Satdik – 2 Letkol Mar Sarman, dan Para Perwira Staf dan Binsis Satdik – 2 Kodiklatal.

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *