banner 468x60

Kapolrestabes Surabaya Pimpin Upacara Sertijab Kasatreskrim

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Pasma Royce, S.I.K., M.H. Rabu (27/09/2023), memimpin upacara serah terima jabatan Kabagops
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Pasma Royce, S.I.K., M.H. Rabu (27/09/2023), memimpin upacara serah terima jabatan Kabagops

Surabaya – Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Pasma Royce, S.I.K., M.H. Rabu (27/09/2023), memimpin upacara serah terima jabatan Kabagops, Kasatreskrim dan Kapolsek Gununganyar Polrestabes Surabaya di Lapangan A Mapolrestabes Surabaya.

Pergantian dua Pejabat Utama dan Kapolsek Gununganyar tersebut diantaranya Kabagops Polrestabes Surabaya, AKBP Toni Kasmiri, geser ke Polda Jatim menjadi Kasubdit Kamneg Ditreskrimum dan digantikan oleh AKBP Wibowo SIK., MH dari Pamen Polda Jatim, Kasatreskrim AKBP Mirzal Maulana, SIK., SH., MM., MH. pindah ke Polda Jatim menjadi Kasubdit 2 Ditresnarkoba dan digantikan oleh AKBP Hendro Sukmono SH., SIK., MIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 2 Hardabangtah Ditreskrimum Polda Jatim.

banner 604x812

Sedangkan Kapolsek Gununganyar Iptu Rony Ismullah bergeser menjadi Kapolsek Menganti dan digantikan oleh Iptu Irwansyah Putra yang sebelumnya memjabat PS. Kanit Lantas Polsek Tegalsari

Selesai upacara serah terima jabatan, dilanjutkan dengan sesi poto bersama Kapolrestabes, Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran, kemudian dilanjutkan acara kenal pamit di gedung Bharadaksa.

Terkait sertijab beberapa PJU dan Kapolsek di jajarannya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Pasma Royce, S.I.K., M.H berharap agar para pejabat baru yang sudah dilantik dapat segera beradaptasi pada tugas dan tanggung jawab di wilayahnya masing-masing.

“Tantangan tugas kita kedepan ini semakin berat. Pengelolaan Harkamtibmas agar dilaksanakan secara maksimal, apalagi pesta demokrasi yaitu Pemilu sudah didepan mata, mari kita sukseskan pengamanan Pemilu 2024 sesuai slogan Polri Presisi Menuju Pemilu Damai.” pungkas Kapolrestabes Surabaya.

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *