banner 468x60

Mukhsin dan Keluarga Gelar Pengajian Kenang 1000 Hari Wafat Ayahanda Alm Khusnan

Foto : Pengajian 1000 hari Almarhum Khusnan
Foto : Pengajian 1000 hari Almarhum Khusnan

 

Surabaya – Mukhsin putra sulung dari Rikhatun beserta keluarga gelar pengajian kenang 1000 hari wafat Ayahandanya (Khusnan) di rumah Ketandan Tengah No 11, Kelurahan Genteng, Kecamatan Genteng Surabaya.

banner 604x812

Kampung Ketandan merupakan salah satu kampung tertua di Surabaya. Kampung tersebut pun dijadikan kampung wisata yang memiliki banyak keunikan dan UMKM. Karena Kampung Ketandan berada di antara bangunan pencakar langit. Lokasinya itu kerap disebut Segi Empat Emas Surabaya. Ya, letaknya berada di antara jalan Tunjungan sebelah timur, Jalan Embong Malang sebelah selatan, jalan Blauran sebelah barat dan jalan Praban sebelah Utara.

“Mengenang 1.000 hari wafatnya Ayahanda Khusnan, kami sekeluarga berkumpul dan menggelar pengajian hari ini Kamis malam (26/01/2023) ba’dha sholat Isya,” tutur Mukhsin, kepada awakmedia Harianradar.

Mukhsin juga menyampaikan bahwa pengajian itu dihadiri keluarga, kerabat, tetangga dan jamaah yasin, tahlil Masjid Syuhada Kebangsren dan jamaah Langgar Muqorobin Ketandan pengajian semasa hidupnya. Apalagi Almarhum Ayahanda Khusnan merupakan Mudhin Kampung Ketandan.

“Doa kami bersama keluarga dan jamaah semoga almarhum Ayahnya mendapatkan tempat nan lapang di sisi Alloh SWT. Amiin_amiin_amiin ya rabbal alamin,” pintanya.

Reporter : MH

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *