banner 468x50

Sosialisasi Penerimaan Sebagai Prajurit TNI AD

Foto : Sosialisasi Penerimaan Sebagai Prajurit TNI AD
Foto : Sosialisasi Penerimaan Sebagai Prajurit TNI AD
banner 768x50

Sidoarjo,- Perekrutan para generasi muda Indonesia untuk bergabung menjadi Prajurit TNI AD terus digelorakan agar tumbuh kesadaran di dalam diri para generasi muda keinginan untuk mendharma baktikan dirinya kepada bangsa dan negara.

Seperti yang dilaksanakan oleh Ajenrem 084/BJ, pada hari ini telah melaksanakan Sosialisasi penerimaan Prajurit TNI AD TA. 2023. Sosialisasi yang dipimpin oleh Kepala Ajudan Jenderal (Kaajen) Korem 084/BJ Letkol CAJ. Sigit Aspriyanto dilaksanakan di SMK Yapalis, Krian Sidoarjo, Rabu (25/1/2023).

banner 450x50

“Sosialisasi ini kami laksanakan di sekolah-sekolah menengah atas atau sederajat di wilayah Korem 084/BJ yang bertujuan untuk menyampaikan informasi kepada adik-adik siswa dan siswi tentang penerimaan Prajurit TNI AD. Di mana dalam pelaksanaanya harus melalui tahapan-tahapan dan prosedur-prosedur yang telah ditentukan. Harapan kami melalui kegiatan sosialisasi ini para siswa dan siswi tahu alur yang harus dilalui pada saat ingin mendaftarkan diri menajadi Prajurit TNI AD”, papar Letko CAJ. Sigit.

Sementara itu Pujiono kepala sekolah SMK Yapalis menyampaikan terima kasihnya atas kehadiran Tim sosialisasi dari Ajenrem 084/BJ dengan mengharap kegiatan ini memberikan manfaat dan ia mengajak kepada para siswanya untuk mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya.

Prada Lilo Gilang Prajurit TNI yang saat ini berdinas di Den Pom V/4 Surabaya yang merupakan alumnus sekolah tersebut memberikan motifasi kepada adik-adiknya, ia mengatakan agar para siswa dan siswi meningkatkan semangat belajarnya untuk meraih prestasi terbaiknya, terus berjuang, jangan pernah berkecil hati dan jangan lupa selalu berdo’a.

Letda CAJ Taufiq pada saat memaparkan materi sosialisasi mengatakan bahwa saat mendaftarkan diri, selain harus melengkapi seluruh bahan administrasi juga harus mengikuti beberapa materi test lainya seperti Jasmani, Kesehatan, Psykologi dan lain-lain sesuai ketentuan.

Baca Juga  Kodim 0826 Pamekasan Melaksanakan Gerai Vaksin Di lima Pos Wilayah Pamekasan

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *