banner 468x50

Kapolda Jatim Mendengarkan Saran dan Keluhan Ratusan Warga Mojokerto

Kapolda Jatim selain mendengarkan saran dan keluhan ratusan warga Mojokerto juga menggelar Bhakti Kesehatan Gratis.
Kapolda Jatim selain mendengarkan saran dan keluhan ratusan warga Mojokerto juga menggelar Bhakti Kesehatan Gratis.
banner 768x50

Kota Mojokerto – Kapolda Jatim Irjen Pol Dr Toni Harmanto,MH menggelar Jumat Curhat di Rumah Rakyat, Jl. Hayam Wuruk No. 50 Kota Mojokerto kemarin,Jumat (20/1).

Dalam kegiatan Jumat Curhat kali ini, Kapolda Jatim selain mendengarkan saran dan keluhan ratusan warga Mojokerto juga menggelar Bhakti Kesehatan Gratis.

banner 450x50

Didampingi Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo dan para Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, kegiatan bhakti kesehatan ini melibatkan 50 Tim Medis dari Sidokes Polresta Mojokerto.

Selain itu tim medis RS Bhayangkara Nganjuk dan 1 unit Dental Mobile dari RS Bhayangkara Samsoeri Mertojoso Surabaya juga turut melayani ratusan warga Kota Mojokerto.

Kapolda Jatim Irjen Toni mengatakan kegiatan Bhakti Kesehatan di Jumat Curhat ini merupakan salah satu pelayanan dari Biddokes Polda Jatim dengan program Bhakti Kesehatan untuk Negeri.

“Pada kegiatan ini masyarakat dilayani secara gratis mulai pemeriksaan kesehatan umum,Lab Kesehatan, Konsultasi kesehatan umum dan gigi, pemberian obat gratis sesuai diagnose dan Vaksinasi (Booster),” kata Irjen Toni.

Kapolda Jatim menambahkan, kegiatan ini juga merupakan bentuk komunikasi antara Polri dengan warga masyarakat.

“Kami bisa menerima dan menampung keluhan masyarakat yang selanjutnya akan kami tindaklanjuti,”tambah Irjen Toni.

Sementara itu, Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adi Satria, SH., SIK., MT mengatakan pada Jumat Curhat kali ini pihaknya juga menyediakan Pelayanan SIM Keliling (Perpanjangan).

“Alhamdulillah Program bhakti kesehatan sebanyak 261 orang mendapat layanan pengobatan umum, 16 Orang menerima vaksinasi booster (pfizer) serta 10 orang yang konsultasi gigi,” kata AKBP Wiwit.

Program jumat Curhat ini juga dihadiri langsung Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo, S.H, Dandim 0815 Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, S.E,
Bupati Mojokerto Dr. Hj. Ikhfina Fahmawati, M.Si, dan Walikota Mojokerto Walikota Mojokerto Hj. Ika Puspitasari, S.E.

Baca Juga  Usai Sudah Petualangan 3 Pencuri Kendaraan Bermotor yang Sempat Viral Mencebur ke Sungai

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *