banner 468x60

Giias Medan 2022 Hari Ini Dibuka Secara Resmi

Medan, – Penyelenggaraan GIIAS The Series 2022 di Medan akan mulai resmi dibuka hari ini pada 5 Oktober 2022. Pameran otomotif ini akan berlangsung hingga 9 Oktober 2022 di Santika Convention Center, Medan.

GIIAS Medan merupakan rangkaian ketiga dari penyelenggaraan GIIAS The Series 2022 yang sebelumnya pada 11-21 Agustus 2022 diselenggarakan di ICE – BSD City, Kab. Tangerang dan 14-18 September 2022 lalu di Grand City Convex, Surabaya. Perhelatan otomotif terbesar di Sumatera Utara ini juga akan memamerkan lini kendaraan dan produk otomotif terbaru dengan teknologi terkini yang dimiliki dari berbagai merek besar di industri otomotif.

banner 604x812

Total 8 merek akan berpartisipasi pada ajang GIIAS Medan 2022 ini diantaranya adalah Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi Motors, Toyota, dan Wuling. Para peserta akan menghadirkan berbagai kendaraan dengan teknologi terbaru, termasuk juga kendaraan bermotor berbasis listrik. Hadir juga berbagai industri pendukung otomotif, salah satunya merek sepeda motor Honda yang diyakini juga akan menarik perhatian masyarakat Sumatera Utara, khususnya Kota Medan.

Kendaraan dengan teknologi terkini, termasuk kendaraan listrik yang dibawa oleh para peserta juga dapat dicoba secara langsung oleh pengunjung GIIAS melalui area test drive. Hal ini menjadi bukti bahwa GAIKINDO berkomitmen untuk terus memberikan informasi serta edukasi kepada masyarakat, khususnya di Kota Medan tentang perkembangan industri otomotif Indonesia. “Harapan Kami, agar masyarakat Medan dan sekitarnya mendapatkan wawasan baru dengan mencoba langsung kendaraan dengan teknologi terkini, termasuk kendaraan listrik,” jelas Kukuh Kumara selaku Sekretaris Umum GAIKINDO.

Area test drive tersebut akan meliputi sekeliling Santika Convention Center. Para pengunjung hanya perlu meregistrasikan diri kepada pihak penyelenggara sebelum mencoba berbagai kendaraan impian di area pameran GIIAS Medan.

Selain mencoba kendaraan impian, GIIAS Medan juga memiliki berbagai aktivitas lain yang dapat diikuti masyarakat Medan diantaranya adalah community and national influencer meet & greet. Para pengunjung yang tidak dapat hadir secara langsung ke area pameran GIIAS, dapat menikmati tur pameran virtual secara gratis melalui aplikasi Auto360 yang sudah tersedia di Appstore dan playstore.

GIIAS Medan 2022 akan berlangsung 5-9 Oktober 2022 di Santika Convention Center. Pengunjung yang ingin melihat berbagai kendaraan dengan teknologi terkini dapat membeli tiket masuk pada konter penjualan tiket yang tersedia di area pameran GIIAS Medan 2022. Harga tiket masuk yaitu Rp. 10.000,- untuk hari kerja (Rabu – Jumat) dan Rp. 15.000,- untuk akhir pekan (Sabtu – Minggu).

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *