banner 468x60

Kodim 0830/Surabaya Utara Laksanakan Karya Bakti TNI di Wilayah Kecamatan Tandes

Surabaya,- Kegiatan Karya Bakti Kodim 0830/Surabaya Utara dilaksanakan di wilayah Koramil 0830/05 Tandes tepatnya di Jln.Bibis Tama RT.3 RW.7 terkait dengan Renovasi Kantor Eks Kelurahan di wilayah Kecamatan Tandes, Rabu (14/9/2022).

Kegiatan Karya Bakti tersebut sebagai bagian dari Program yang dijalankan oleh Satkowil TNI AD Kodim 0830/Surabaya Utara untuk Semester II TA. 2022.

banner 604x812

Adapun tema kegiatan yang dilaksanakan yaitu “Karya Bakti TNI Satkowil Sebagai Upaya TNI AD
Dalam Membantu Mengatasi Kesulitan Rakyat”.

Dalam sambutannya, Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Budi Handoko,S.Sos., dalam hal ini yang diwakili oleh Kepala Staf Kodim Letkol Inf Djarno Djumadi, S.Sos. mengatakan, kegiatan renovasi Kantor Eks Kelurahan ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian dari TNI AD khususnya Kodim 0830/Surabaya Utara yang melaksanakan program karya bakti TNI, dimana yang kesehariannya tempat ini digunakan warga RW 6 dan 7 untuk sarana fasilitas pengajian, PKK, Posyandu Balita , Posyandu Lansia dan PAUD. Semoga dengan direnovasinya tempat ini dapat lebih nyaman, memberikan barokah manfaat dalam segala aktifitas warga dilingkungan sekitar, juga dapat lebih mempererat kebersamaan, silaturahmi dan kegotong royongan, ucapnya.

Selanjutnya, saya ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak terkait yang ikut serta membantu dalam kegiatan ini, Program Karya Bhakti ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI dalam mewujudkan cita-cita nasional yaitu masyarakat yang adil, makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan material bangunan secara simbolis oleh kepala staf kodim, dilanjutkan dengan ramah tamah dan ditutup dengan do’a.

Hadir dalam kegiatan karya bhakti TNI, Kepala Staf Kodim 0830/SU Letkol Inf Djarno Djumadi, S.Pd., Pasiter Kodim0830/SU Mayor Chb Hermansyah, Danramil Tandes Mayor Inf Heri Susanto, Camat Tandes Bpk. Ahmad Yardo Wifaqo, S.AP, M.A.P, Polsek Tandes, Koramil Tandes, Lurah Manukan wetan, Ketua LPMK Manukan wetan, Babinsa Manukan Wetan, Babinkamtibmas Manukan Wetan, Ketua RW. 6 & 7 Kel.Manukan Wetan, Ketua RT. 6 & 7 Kel.Manukan Wetan, Ibu-ibu Kader Surabaya Hebat RW. 6 & 7 Kel.Manukan Wetan serta Masyarakat/warga RW. 6 & 7. (Ismail)

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *