banner 468x60

Polisi Mengamankan ABG Pelaku, Tawuran di Jalan Bolodewo Surabaya

Surabaya – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menggelar konferensi pers terkait ungkap kasus pengeroyokan yang diawali aksi tawuran dijalan Bolodewo Surabaya yang terjadi pada Selasa (12 April 2022) sekitar pukul 00 : 00 Wib.

Polisi mengamankan satu pelaku berinisial BS (15) warga Jalan Sumbo Gang III RT 05- RW -08 Kelurahan Sidotopo Kecamatan. Semampir Surabaya.

banner 604x812

Anak baru gede (ABG) itu ditangkap anggota Polsek Semampir Surabaya dirumahnya pada hari Kamis (14/04/2022) sekitar pukul 19:00 Wib.

Kasat Reskrim Polres Tanjung Perak Surabaya AKP Arief Rizky Wicaksana didepan para wartawan menyampaikan, pengungkapan kasus penganiayaan itu bermula adanya informasi dari masyarakat dan video yang viral di media sosial (medsos).

Informasi itu lalu dilanjutkan dengan melakukan lidik, baik secara manual maupun digital.

Setelah itu petugas Unit Jatanras Satreskrim Polres Tanjung Perak bekerja sama dengan anggota Reskrim Polsek Semampir Surabaya.

Akhirnya dari hasil lidik tersebut kita dapat mengamankan satu orang pelaku yang masih di bawah umur.

“Sementara korbannya mengalami luka- luka berjumlah dua orang. Satu orang mengalami luka-luka dan saat ini masih dalam perawatan di Rumah Sakit Surabaya,” ujar AKP Rizky saat gelar perkara Selasa (19/04/2022).

Sedangkan motifnya, sebut Rizky dikarenakan para pelaku ini tidak terima karena temannya ada yang dianiaya oleh kelompok korban.

Jadi awalnya biasa malam-malam kan karena sekarang juga lagi bulan Ramadan banyaknya tindak kejahatan atau kejadian dari tawuran tersebut.

Saat ini petugas masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku lain yang sudah ditetapkan sebagai daftar pencarian orang (DPO).

“Kita berhasil mengamankan barang bukti 1 buah balok kayu dan beberapa benda lainnya yaang ada di TKP dan rekaman video amatir peristiwa tawuran tersebut,” jelas Rizky.

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *