banner 468x60

Olahraga Bersama, Jalin Kebersamaan dan Keharmonisan Jalasenastri

 

Sidoarjo Puspenerbal – Untuk mejaga kebersamaan dan keharmonisan Jalasenatri Cabang 8 Lanudal Sabang menggelar olahraga bersama dengan Jalasenastri cabang 3 Lanal Sabang dan Jalasenastri Cabang 5 Fasharkan Sabang. Jum’at (26/11/2021)

banner 604x812

Olahraga bersama yang digelar di Mako Lanudal Sabang bertujuan meningkatkan kebersamaan Jalasenastri wilayah Sabang, guna menciptakan keharmonisan, menjalin silaturahmi serta menjaga stamina dan meningkatkan imun tubuh dalam menekan penularan Covid-19.

Olahraga bersama ini dilaksanakan dengan menggelar Pemanasan, Senam bersama dilanjutkan dengan pertandingan Bola Volley antar Jalasenastri wilayah Sabang dan ramahtamah.

Hadir dalam kegiatan ini Komandan Lanudal Sabang, Mayor Laut (P) Nasrulloh, M. Tr. Opsla, Ketua Jalasenastri Cabang 8 Gabungan Puspenerbal Lanudal Sabang Ny. Rita Nasrulloh beserta perwira staf, seluruh personel Lanudal Sabang dan Ibu – Ibu Jalasenastri cabang 3 Lanal Sabang serta Ibu – ibu Jalasenastri cabang 5 Fasharkan Sabang.

Ibu Ketua Jalasenastri Cab 8 Gab Puspenerbal sangat antusias mengapresiasi kegiatan ini dan berharap kegiatan kebersamaan yang seperti ini akan sering dilaksanakan di Lanudal Sabang. (Mooch)

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *