banner 468x60

Good Jobb! Empat Kali WTP Berturut-Turut, Bupati Bangkalan Terima Penghargaan

Bangkalan – Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron, menerima secara langsung penghargaan dalam menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2020 dengan capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Penghargaan diserahkan oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersamaan dengan Bupati dan Wali Kota peraih WTP di Hotel Kokoon, Banyuwangi, Jum’at (29/10/2021).
Diraihnya Penghargaan tersebut, karena Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan dari tahun 2017-2020, telah memperoleh penghargaan WTP sebanyak 4 kali secara berturut-turut.

banner 604x812

Menurut Bupati Ra Latif capaian prestasi WTP tersebut merupakan hasil kerja keras dari semua perangkat daerah yang telah menyajikan laporan keuangan secara akuntable, transparan dan dapat dipertanggung jawabkan.

“Prestasi ini juga menjadi motivasi bagi Pemerintah Kabupaten Bangkalan, agar kedepan dapat terus meningkatkan kinerjanya secara optimal,” terangnya.
Ra Latif menambahkan, meski di masa pandemi seperti sekarang ini, pihaknya tetap mengimbau agar setiap Organisasi Perangkat Daerah tetap Produktif.

“Produktif termasuk dapat menyajikan laporan keuangan yang transparan, akuntable serta dapat dipertangung jawabkan dan sesuai dengan peraturan yang ada,” ujar Ra Latif.

 

Reporter : Jamaluddin

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *