Ambyar! Warga Genting 4 Geram Batal Vaksin

  • Bagikan

 

Surabaya – Warga Genting 4 Suarabaya dibuat geram dan sangat kecewa dengan adanya informasi vaksin yang diadakan petugas gabungan swab dan vaksin hunter yang di infokan oleh pihak Kelurahan Genting Kalianak bertempat di Balai RT 04 RW 03 ternyata vaksin tersebut gagal di gelar, Sabtu (9/10/2021) malam.

banner 336x280

Padahal pengumunan tersebut di beritakan oleh pihak Lurah Genting Kalianak: Besok malam jam 7 petugas gabungan akan adakan swab dan vaksin hunter di Genting 4 tolong di kordinasi dengan RT dan kader supaya acara ini sukses.

Setelah mendapat informasi dari Lurah Genting pihak RT dan kader bergerak cepat memberitahukan warga, selanjutnya seluruh warga berkumpul dan sangat antusias mendatangi Balai RT 03.

Kemudian yang datang ke lokasi hanya pihak Lurah bersama Satpol PP Asemrowo dan anggota Polsek Asemrowo, setelah itu Lurah Genting Kalianak menyampaikan kabar ke RT setempat ternyata pihak dokter dari puskesmas tidak bisa hadir di lokasi.

Menurut salah satu warga, seharusnya kalau belum pasti janganlah menggelar vaksin, terus terang kabar yang di sampaikan pihak Lurah atas pembatalan diadakan vaksin warga Kelurahan Genting Kalianak sangat membuat kecewa dan sakit hati.

“Bila tidak ada atau batal di gelar seharusnya cepat di sampaikan ke pihak RT agar warga tidak berbondong-bondong mendatangi Balai,” cetus salah satu warga yang tidak mau sebutkan namanya

Tambahnya, Sungguh mengecewakan warga yang sudah antusias ingin mendapatkan vaksinasi untuk mewujudkan herd immunity.

“Begitu tahu vaksinasi tidak bisa digelar, seluruh warga menjadi kecewa,” tuturnya.

Seketika itu, warga langsung kembali kerumah masing masing. Sudah di pastikan kegiatan vaksin malam ini di wilayah Genting Kalianak gagal total.

Baca Juga  Ingin Pastikan Kegiatan Berjalan Dengan Lancar, Danramil Dukun Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi

“Kami atas nama seluruh warga Genting sangat kecewa besar mendengar kabar dari pihak kelurahan kalau vaksin tidak jadi alias ambyar, gagal total,” terangnya.

Reporter : Somad

 

banner 120x600
  • Bagikan

Respon (1)

  1. Ambyar karena belum kordinasikan ,semua serbah dadakan,emang benar acaranya hunter jadi wilayah RW 03 genting kali anak. Warga sdh pada ngumpul yg belum di vaksin ambyarrr pak sis….ambyar pak sis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *