banner 468x60

Polres Pasuruan Bekerjasama Dengan Ormas NU Mengadakan Vaksinasi

Pasuruan, Harianradar.com – Dalam rangka Vaksinasi Nasional & HUT Bhayangkara ke 75 Polres Pasuruan bekerja sama dengan Ormas Nu mengadakan Vaksinasi untuk keluarga PCNU Bangil dan warga masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi. Kegiatan ini dilaksanakan di Graha PC NU Bangil Ds.Baujeng Kec Beji pada hari Kamis (22/07/2021).

Dalam kegitan yang di hadiri oleh Kapolres Pasuruan AKBP. Erick Frendriz, S.I.K., M.Si; Kapolsek Beji Kompol Drs.H.Akhmad SH.; Kasat Binmas Polres Pasuruan diwakili Ipda Agustin; Ketua Tanfidiyah PC NU Bangil Kh.Sobri Sutroyono; Wakil Ketua PC NU Bangil Ust.Yusuf Ali; Bendahara PC NU Bangil H.Akhmad Taukhid; Wakil Ketua Tanfidiyah PC NU Bangil Ust.Ilyas Mu’ti; Wakil Bendahara PC NU Bangil H.ABD Rokhim; Bhabinkamtibmas Baujeng Aiptu Subagyo dan Bhabinsa Baujeng Sertu Joko. Adapun pelaksana vaksinasi adalah VAksinator Urkes Polres Pasuruan dipimpin oleh drg. Mella.

banner 604x812

Sasaran kegiatan vaksinasi ini adalah sebanyak 15 vial dosis vaksin sinovac atau sekitar 150 orang. Dari 150 orang yang ditargetkan, 142 orang yang memenuhi syarat untuk divaksin.

Ketua Tanfidiyah PC NU Bangil Kh.Sobri Sutroyono, “mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Kapolres Pasuruan atas penyelenggaraan vaksinasi ini dan vaksinasi ini sangat diperlukan untuk hp memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 terutama di wilayah Pasuruan”. (imam)

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *