banner 468x60

Lakukan Pemantaun Kendaraan Dari Arah Madura Menuju Surabaya

banner 468x60

 

Harianradar.com – H+1 Hari raya Idul Fitri 1422 H/2021 Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama Polsek jajaran terus melakukan penyekatan di sejumlah titik, untuk mencegah mudik lebaran. Seperti halnya yang dilakukan Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama Polsek Kenjeran dan instansi samping di akses Tol Suramadu, Jalan HM Noer, Jumat pagi, 14 Mei 2021.

banner 604x812

Dalam penyekatan ini dipimpin Iptu Sunarto, Kanit Turjawali Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang diikuti personil gabungan. Termasuk anggota Dishub, TNI, anggota Satpol PP dan Linmas.

Nantinya, setiap kendaraan yang lewat dari arah Madura menuju Surabaya dilakukan pemantauan. Dimana hanya kendaraan berplat nomor L dan W atau asal Surabaya, Sidoarjo dan Gresik yang diijinkan melanjutkan perjalanan.

Sementara untuk kendaraan berplat nomor lain diperintahkan untuk putar balik. Kecuali dengan tujuan mendesak, tujuan dinas dan kendaraan logistik.

Menurut Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol Wahyu Hidayat, kegiatan penyekatan ini ditujukan untuk mencegah masyarakat mudik lebaran.

“Karena alasan larangan mudik dari pemerintah ini bertujuan untuk mencegah munculnya cluster baru Covid-19 selama libur lebaran,” ungkapnya. (sam/sul)

banner 468x60
banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 468x60